Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hal Menarik Ini Jadi Alasan Harus Nonton My Man Is Cupid

Poster My Man Is Cupid (credit: Prime Video)

Layar.id – Akan memiliki genre Rom-Com atau romantis komedi. Serial ini akan menceritakan kisah peri cinta dan wanita manusia yang jatuh cinta. Serial berjudul My Man Is Cupid akan bergabung ke dalam ribuan tayangan dan film yang tersedia di katalog Prime Video. Kisah romansa seru My Man Is Cupid ini akan tayang perdana di Prime Video di Indonesia pada 1 Desember 2023. Serial ini dapat di tonton pelanggan Prime Video di Indonesia dan di 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Selain itu serial ini akan di bintangi oleh Jang Dong Yoon dan NANA. Juga akan ada aktor dan aktris lainnya seperti Park Ki Woong dan Moon Ye Jin. Selain itu akan ada juga aktris  Kwon Ah Reun dan Kim Do Ah. Akan di bintangi oleh Jang Dong Yoon dan NANA yang terpilih sebagai pemeran utama. Inilah hal menarik yang jadi alasan harus nonton My Man Is Cupid.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Romantis Terbaru, Welcome to Samdalri

Hal Menarik Yang Ada Di Series My Man Is Cupid

Hal Menarik My Man Is Cupid

Jang Dong Yoon dan NANA untuk My Man Is Cupid

Peri Cinta Yang Memiliki Kisah Cinta

Pada serial ini, di ceritakan bahwa Sang Hyuk yang merupakan seorang peri cinta harus kehilangan sayapnya dalam kejadian tragis 500 tahun lalu. Hal tersebut membuatnya berubah menjadi manusia biasa. Layaknya manusia, Sang Hyuk ternyata jatuh hati kepada Oh Baek Ryun yang merupakan seorang dokter hewan. Sang Hyuk yang biasanya merencanakan takdir untuk kedua pasangan. Kini ia harus mengikuti takdir yang ada dalam kisah cintanya.

Kesialan Oh Baek Ryun

Memiliki wajah yang cantik dengan profesinya sebagai dokter hewan. Ternyata hal tersebut tidak cukup bagi Oh Baek Ryun untuk menemukan takdir cintanya. Ia harus menerima kenyataan bahwa pria yang berusaha mendekatinya selalu berakhir dengan kecelakaan supernatural. Hal itu membuatnya berdoa dengan sangat tekun kepada peri cinta untuk memberikan pasangan sesuai takdirnya.

Oh Baek Ryun Yang Tidak Memiliki Garis Takdirnya

Karena kesialan dari keduanya, Sang Hyuk dan Oh Baek Ryun di pertemukan. Bahkan dengan secara langsung, Sang Hyuk mengatakan kepada Oh Baek Ryun. Bahwa selama ini Oh Baek Ryun berdoa kepadanya untuk pasangan hidupnya. Ia juga mengatakan bahwa Sang Hyuk dapat melihat garis benang setiap takdir orang. Namun Sang Hyuk tidak dapat menemukan hal itu pada Oh Baek Ryun.

Lalu siapa takdir seorang Oh Baek Ryun? Apakah benar Sang Hyuk? Lalu apa yang terjadi apabila peri cinta memiliki kisah cintanya sendiri?

Berikut hal menarik yang bisa jadi alasan mengapa pelayar wajib menonton My Man Is Cupid.

Baca juga: Sinopsis Congrats My Ex, Ketika Dua Mantan Muncul Bareng!

Sumber berita: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.ID – Jika sebelumnya kita sudah melihat Review drama Korea terbaru My Man Is Cupid Eps 1-5, kali ini...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.Id – Drama Korea terbaru yang berjudul My Man Is Cupid telah rilis sejak 1 Desember 2023. Untuk itu...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid sudah lama penggemar nantikan tayangannya. Sekarang kabar bahagia untuk seluruh penggemar Jang Dong-yoon berbagai...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea My Man is Cupid tayang mulai 1 Desember 2023. Episode baru My Man is Cupid tayang...