Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hal Menarik Agak Laen Yang Wajib Kamu Ketahui

Agak Laen Manusia Silver

Layar.id – Ternyata Agak Laen adalah film komedi paling terlaris sampai sekarang ini. Tidak heran, kalau film komedi besutan Imajinari bisa bilang paling sukses berat sampai saat ini. Bahkan banyak orang yang masih menonton sampai satu bulan ini. Makin penasaran hal menarik Agak Laen apa yang bisa bikin mereka wujudin semua yang ada di film jadi nyata?

Menariknya lagi, rekor penonton pun terus melaju cepat bagaikan kereta api. Bahkan sampai beberapa orang termasuk salah satu dari keempat pemain Agak Laen ini pernah meramalkan kalau bisa tembus sampai 7 juta penonton.

Vampir Ernest

Hal Menarik Agak Laen

Meskipun banyak sekali kisah menarik dan kontroversi dari Agak Laen, tetapi patut kita cari tahu Hal Menarik apa selama ini dan apa saja yang bakalan terjadi apabila terjadi pemecahan rekor baru berikutnya? Simak dulu deh ini para prajurit Agak Laen.

Awalnya Satu Juta Eh Keterusan

 

Bermula dari sesumbar Indra Jegel yang mengatakan kalau film Agak Laen bisa tembus 1 Juta penonton. Bahkan omongan ini terjadi sebelum film ini mereka buat. Malah kejadiannya saat mereka berempat meminta kepada Ernest Prakasa untuk jadikan film Agak Laen ini sebuah film.

Lantas, hal ini terjadi begitu cepat sekali. Sampai mereka pun terkejut kalau omongan Indra Jegel sendiri malah terwujud begitu saja. Bukankah Pasukan Agak Laen ini memang sangat solid. Jelas, bukan itu saja melainkan film ini memang jadi hiburan buat semua orang.

Naik Lagi ke 7 Juta Penonton

Agak Laen Manusia Silver

Lagi-lagi naik ke 7 juta penonton dan itupun berhasil sekali. Pasalnya, keempat orang ini tidak percaya bisa capai angka fantastis dan menggeser beberapa film yang sudah bertengger lama sekali. Sampai ada orang yang bisa menyangka kalau Imajinari dan Ernest adalah cenayang? Tentu bukan, semata ini karena Mukhlady Acho yang sukses gambarkan empat sekawan ini jadi satu bagian yang tak bisa mereka pisahkan.

Sampai mereka (Oki Rengga, Boris, Indra Jegel dan Bene Dion) harus jadi manusia silver dan emas. Terutama ketua Boris jadi manusia EMAS! Ya, hasilnya seh jadi lucu sekali mereka berempat dan sempat berpose sebentar di Bundaran HI.

Tembus 10 Juta, Bangun Pasar Malam beserta Wahana Rumah Hantu

Jujur, ini paling kita tunggu. Bahkan semua orang menunggu sekali kapan bisa tembus 10 juta dan menepati janji bakalan hadirkan Wahana pasar malam gang senggol seperti di film Agak Laen. Mungkinkah ini akan terwujud? Ya harapannya bisa jadi lebih dari itu seh dan bakalan jadi film Indonesia kedua yang bisa menembus 10 juta penonton dalam waktu sebulan lebih.

Ditonton oleh Menteri Luhut

Jujur, ini paling menggembirakan namun bikin deg-degan. Mungkin siapa yang tak heran kalau menteri sekelas Luhut Binsar Panjaitan menonton Agak Laen. Sampai mereka menghadap ke Bapak Luhut untuk mengetahui komentar dari seorang Menteri Maritim dan Investasi tersebut.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga