Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Foto PET SEMATARY Terbaru Ungkapkan Gambaran Peran John Litgow Sebagai Jud

Last updated on 30 Desember, 2018

Layar.id – Pet Sematary reboot masih merilis foto terbaru, di mana John Lithgow berdiri di atas wilayah yang gelap. Tiga puluh tahun setelah adaptasi asli novel Stephen King tahun 1983, kisah tentang keluarga yang dihidupkan kembali dengan membawa “sesuatu yang jahat.”

Pada tahun 1989, Mary Lambert bertugas menyutradarai film Pet Sematary pertama, menampilkan Fred Gwynne, sebagai tokoh misterius bernama Jud Crandall. Saat keluarga Creed pindah dari Chicago ke Maine, Jud mengungkapkan kisah gelap tentang sebidang tanah yang lebih dari sekadar tanah pemakaman hewan. Dengan gaya khas King, kisah Pet Sematary tetap membawa genre horor dengan mempertahankan poin yang lebih besar tentang masyarakat di bawah permukaan. Lambert kemudian kembali mengarahkan sekuel nya di tahun 1992 yang dibintangi Edward Furlong dan Anthony Edwards, tetapi sekuel ini tidak menerima kritik yang sama seperti film sebelumnya, dan King meminta agar namanya dihapus. Pada 2015, Guillermo del Toro menyatakan bahwa ia “rela membunuh” untuk adaptasi Pet Sematary, dan Andres Muschietti menyatakan minatnya pada 2017. Namun, akhirnya Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer direkrut oleh Paramount untuk mengarahkannya.

Melalui preview Fandango tahun 2019, Paramount telah merilis gambar Pet Sematary yang menampilkan Lithgow. Meskipun tidak ada banyak hal yang dihadirkan, gambar tersebut menunjukkan bahwa Jud yang baru terlihat kurang canggung sebagaimana yang diperankan oleh Gwynne sebelumnya, karena ia tampak seperti selayaknya penebang kayu berjanggut. Selain itu, tatapan Lithgow menyentuh kemanusiawian karakter tersebut, membuatnya terlihat lebih menyenangkan daripada menyeramkan.

Mei lalu, Kölsch dan Widmyer menyarankan bahwa adaptasi Pet Sematary akan menjadi yang paling menakutkan, dan mereka menggunakan Amy Seimetz sebagai pemeran utama. Gambar resmi pertama dirilis sesaat sebelum Halloween, dua di antaranya menampilkan pandangan Jud Lithgow. Sejauh ini, trailer resmi Pet Sematary telah menawarkan cuplikan Jud dan keluarga Creed, dengan Jason Clarke dalam peran patriarkal utama. Dalam klip itu, sebuah komentar oleh Lithgow membentuk sebuah cerita, meskipun urutan kolektif menawarkan sedikit detail karakter yang menyatakan “kadang-kadang mati lebih baik.”

Jadi, dengan merilis gambar baru yang menampilkan Jud ini muncul setelah trailer dan gambar tampilan pertama sebelumnya yang menyatakan hal yang sama, mungkin Kölsch dan Widmyer akan hadirkan banyak hal-hal yang tak terduga.

Baca juga – Yuk Lihat First Look Dari Film Pet Sematary Remake !!!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...