Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fix ! WORLD WAR Z 2 Memulai Proses Syuting Bulan Maret Ini

World War Z

Last updated on 1 April, 2022

Layar.id Jadwal awal mulai produksi dan judul untuk sekuel yang telah tertunda lama World War Z 2 telah terungkap.

World War Z memulai perjalanannya sebagai novel karya Max Brooks, yang menceritakan perang yang dilancarkan oleh umat manusia untuk melawan mayat hidup. Buku ini diceritakan dari berbagai sudut pandang, dengan para penyintas di seluruh dunia berbagi sisi perang mereka dengan zombie.

Novel ini menampilkan setpiece yang bagus dan karakter yang mudah diingat, tetapi strukturnya terasa lebih cocok dijadikan sebagai serial televisi daripada film. Meskipun demikian, Brad Pitt memilih World War Z sebagai film, di mana ia memerankan seorang penyelidik PBB yang harus melakukan perjalanan untuk menemukan obat untuk wabah zombie yang muncul secara tiba-tiba.

Film World War Z akhirnya memiliki sedikit kesamaan dengan cerita dalam novel itu sendiri, di luar judul dan premis dasar.

Produksi film itu sendiri kabarnya sangat berantakan dimana sang sutradara, Marc Forster dilaporkan bentrok dengan Brad Pitt dan anggota kru lainnya.

Film ini juga menjalani reshoot yang luas, dengan pertempuran babak ketiga yang aslinya di Rusia digantikan dengan di fasilitas medis. Terlepas dari masalah produksi ini, film ini terbukti sukses dan diberi lampu hijau untuk sekuelnya.

World War Z

Butuh beberapa saat bagi World War Z 2 untuk bersatu. Dengan keluarnya sutradara asli J.A. Bayona dari proyek ini pada awal 2016, yang kemudian digantikan oleh David Fincher. Tampaknya bagian dari penundaan yang terjadi adalah keinginan Fincher untuk mengembangkan skrip yang lebih kuat pada film ini, tetapi sepertinya sekuelnya akhirnya bisa bergerak maju.

Sebuah laporan dari Production Weekly menyatakan, World War Z 2 dijadwalkan memulai tahap produksi pada bulan Maret 2019 lebih cepat dari jadwal yang diberitakan sebelumnya. Pengambilan gambar akan dilakukan di lokasi-lokasi seperti Spanyol, Thailand dan Atlanta. Film ini akan mengambil gambar di bawah Maximillian.

Zombie World War Z

Sudah lebih dari lima tahun sejak World War Z dirilis, jadi ini adalah langkah yang berisiko bagi sekuel untuk menunggu.

Namun dampak positif untuk film ini adalah melihat apa yang akan dilakukan sutradara Fincher dengan materinya, dan fakta Paramount bersedia untuk terus menunda kembali tanggal rilis pada proyek.

Mudah-mudahan, produksi terbukti lebih lancar. Belum ada detail plot yang diungkapkan, tetapi mudah-mudahan ini akan lebih menarik dan lebih banyak inspirasi dari novel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film

 Jakarta, Layar.id – Sutradara Damian Chazelle telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan mengatakan, “Setelah keheningan First Man, saya ingin melakukan sesuatu yang besar, riuh...