Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Tentang Pembunuh Bayaran

Layar.id – Sebuah film tentang pembunuh bayaran memang dapat memacu adrenalin bagi para penggemar yang menyaksikannya.

Pembunuh bayaran termasuk pekerjaan yang terdengar menyeramkan, namun dalam sebuah film, profesi tersebut bisa jadi tema yang sangat seru untuk ditonton.

Pembunuh bayaran juga selalu identik dengan orang jahat yang suka menghabisi nyawa orang lain, namun saat dikemas dalam sebuah film, penonton akan diajak untuk melihat sisi lain dari profesi sadis tersebut.

Selain itu, penonton juga akan disajikan dengan aksi-aksi laga dari para pembunuh bayaran tersebut dalam menjalankan misinya.

Baca Juga: Lima Film Baru Di HBO GO Yang Sempat Tayang Di Bioskop

Kamu tertarik dengan film-film bergenre seperti ini, berikut rekomendasi film pembunuh bayaran yang bisa kamu saksikan.

Film The Killer (2023)

Film The Killer (2023)

Film The Killer (2023) merupakan film thriller aksi psikologis asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh David Fincher dari sebuah skenario yang ditulis oleh Andrew Kevin Walker.

Film ini didasarkan pada sebuah serial novel grafis asal Prancis dengan nama yang sama dan ditulis oleh Alexis “Matz” Nolent.

Film The Killer (2023) dijadwalkan untuk memulai rilis teatrikal terbatas pada tanggal 27 Oktober 2023, sebelum ditayangkan secara streaming pada tanggal 10 November 2023 oleh Netflix.

Selain itu, film yang berdurasi 1 jam 58 menit tersebut juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu di seluruh dunia mulai tanggal 27 Oktober 2023 mendatag.

Film ini diilustrasikan oleh seniman bernama Luc Jacamon dan volume pertamanya diterbitkan pada tahun 1998 dan yang terakhir tahun 2017.

Sementara itu, film The Killer (2023) ini juga turut dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti, Michael Fassbender, Arliss Howard, Charles Parnell, Kerry O’Malley, Sala Baker, Sophie Charlotte, dan Tilda Swinton.

Film The Killer (2023) ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang nyaris gagal dalam menjalankan misinya dan harus bertempur untuk menghadapi majikannya sendiri.

Dalam sebuah perburuan internasional, seorang pembunuh bayaran tersebut menegaskan bahwa hal itu bukan urusan pribadinya.

Penasaran dengan kisah pembunuh bayaran tersebut selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform Netflix pada tanggal 10 November 2023 mendatang.

John Wick (2014)

John Wick (2014)

John Wick adalah film aksi thriller asal Amerika tahun 2014 yang disutradarai Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad.

Film ini juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo hingga Willem Dafoe.

Film John Wick (2014) ini berkisah tentang sosok pria bernama John Wick, merupakan seorang pembunuh bayaran legendaris yang keluar dari masa pensiunnya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh anak anjingnya, hadiah terakhir dari istrinya, Helen yang baru saja meninggal dunia.

Penasaran dengan kisah John Wick (2014) selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online, Netflix.

The Mechanic (2011)

The Mechanic (2011)

The Mechanic adalah sebuah film aksi thriller asal Amerika Serikat tahun 2011 yang disutradarai Simon West serta ditulis oleh Lewis John Carlino dan Richard Wenk.

Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 28 Januari 2011 dan mendapat pujian atas rangkaian aksi berkat penampilan Jason Statham, sedangkan sekuelnya, Mechanic: Resurrection, dirilis 26 Agustus 2016.

Sementara itu, film ini juga turut dibintangi oleh sederet aktor atau aktris ternama seperti, Jason Statham, Ben Foster, Tony Goldwyn, Donald Sutherland, James Logan, Mini Andén, Jeff Chase hingga Christa Campbell.

Film The Mechanic (2011) ini merupakan remake dari film tahun 1972 dengan judul yang sama dan Jason Statham berperan sebagai Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengkhususkan diri dalam membuat pembunuhannya terlihat seperti kecelakaan, bunuh diri dan tindakan penjahat kecil.

Film The Mechanic (2011) ini mengisahkan seorang pembunuh profesional bernama Arthur Bishop yang dijuluki sebagai The Mechanic.

Dalam menjalankan profesinya, Arthur Bishop selalu berhasil dan tanpa jejak, bahkan korban-korbannya pun dibuat seolah-olah tewas karena mengalami kecelakaan tertentu.

Namun, pada suatu hari ia ditugaskan untuk membunuh Harry yang tidak lain adalah mentor sekaligus teman baiknya sendiri.

Tetapi, Arthur Bishop lagi-lagi melakukan tugasnya dengan baik, namun masalah semakin rumit ketika anak Harry yang bernama Steve muncul dan berguru kepadanya.

Kemudian, Arthur Bishop mengajari Steve untuk menjadi seorang Mechanic atau pembunuh profesional, tapi tentu saja ada rencana tersembunyi di balik itu semua.

Penasaran dengan kisah The Mechanic (2011) selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online, Amazon.com.

Hitman (2007)

Hitman (2007)

Hitman adalah film aksi-thriller tahun 2007 yang disutradarai oleh Xavier Gens, berdasarkan seri video game dengan nama yang sama.

Film ini juga turut dibintangi oleh sederet aktor atau aktris ternama seperti, Timothy Olyphant, Dougray Scott hingga Olga Kurylenko.

Dalam film Hitman (2007) ini Timothy Olyphant berperan sebagai Agen 47, merupakan seorang pembunuh bayaran profesional yang direkayasa menjadi pembunuh bayaran oleh sebuah organisasi.

Kemudian, ia mendapat tugas untuk menghabisi nyawa presiden Rusia dan berhasil menjalankan tugasnya dan yakin kalau sang presiden sudah tewas.

Namun, pembunuhan tersebut diketahui oleh seorang saksi mata bernama Nika Boronina sehingga Agen 47 langsung memburunya.

Konflik semakin rumit ketika Agen 47 sadar bahwa dirinya sedang dijebak dan ternyata si presiden Rusia masih hidup.

Tak hanya itu, Agen 47 juga harus berusaha meloloskan diri dari kejaran Mike Whittier, merupakan seorang anggota Interpol yang sudah lama mengincar dirinya.

Penasaran dengan kisah Hitman (2007) selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online, Netflix.

Kill Boksoon (2023)

Kill Boksoon (2023)

Kill Boksoon adalah film laga kejahatan asal Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai serta ditulis oleh Byun Sung-hyun dan dirilis secara streaming melalui platform online, Netflix pada tanggal 31 Maret 2023.

Film ini juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Jeon Do-yeon, Sol Kyung-gu, Lee Jae Wook, Esom hingga Koo Kyo-hwan.

Film Kill Boksoon (2023) ini mengisahkan seorang wanita bernama Boksoon, yang memilih mundur dari profesinya sebagai pembuhuh bayaran demi menjadi seorang ibu.

Namun, di luar dugaan, keputusannya itu justru menjadikannya target para pembunuh bayaran kawakan lainnya.

Film pembunuh bayaran asal Korea Selatan ini banyak menampilkan adegan aksi memukau, jangan lewatkan keseruan lainnya, kam bisa menyaksikannya secara streaming memalui platform online, Netflix.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...