Connect with us

Film

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Jakarta, Layar.id-  Siapa yang tak kenal aktris cantik asal Korea Selatan Park Shin Hye. Park Shin Hye memulai karier sebagai aktris dalam drama Korea Stairway to Heaven (2003). Pada tahun 2006, ia turut berakting dalam drama seri Korea-Jepang Tree of Heaven (2006) dan kemudian mencapai ketenaran sebagai bintang utama dalam drama televisi Korea You’re Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014–2015), Doctors (2016), dan Memories of the Alhambra (2018-2019). Pada tahun 2015, Park dicatat dalam daftar Forbes “40 Selebriti Paling Kuat” di Korea. Wow keren yah!

Dilain sisi kesibukannya menjadi model dan aktor, ternyata Park Shin Hye telah memutuskan untuk go-public perihal hubungan asmaranya loh!. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui punya hubungan asmara sejak tahun 2018 lalu. Pasangan ini termasuk dalam jajaran pasangan selebriti Korea yang sangat jarang terlihat bersama di depan umum demi menjaga privasi masing-masing. Selain itu, keduanya juga enggan membahas soal jalinan asmara ketika tampil di program televisi. Namun baru-baru ini, Park Shin Hye akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Choi Tae Joon setelah ditinggal wamil. Aktris kelahiran 1990 itu menyebutkan jalinan asmara keduanya baik-baik saja.  “Sebenarnya, kami tidak berniat untuk mengumumkan hubungan (kami) kepada publik saat itu. Tapi itu justru terjadi, dan sejauh ini hubungan (kami) baik-baik saja. (Hubungan) kami terjalin semakin kuat,” kata Park Shin Hye sambil tersenyum, dalam sebuah wawancara promosi film #Alive, dikutip dari Soompi pada Senin, 22 Juni 2020. Semoga hubungan pasangan ini selalu harmonis dan bahagia ya para pelayar!

Kabarnya film #Alive sendiri telah tayang pada 24 Juni lalu loh, para pelayar udah nonton belum? Film #Alive mengisahkan survival thriller tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan dengan cepat tumbuh di luar kendali. Wabah ini menjebak para penyintas sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wifi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya. Film ini digarap oleh sutradara Jo Il-Hyeong dan naskahnya ditulis oleh Matt Naylor dan Jo Il-Hyeong sendiri.

TRAILER:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Setelah Film ‘Jurassic World: Dominion’, Colin Trevorrow Akan Membuat Film Thriller Tentang ‘Atlantis’

Film

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Drama Korea

Kim Soo-hyun kembali menyapa Penggemar film “Psycho But It’s Okay”

Film

Yoon Hyun-min Memainkan Dua Karakter Dalam Drama Netflix “My Holo Love”

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup