Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deretan Pemeran Film ‘Malam Para Jahanam’, Ada Amel Carla!

Pemeran film malam para jahanam
Pemeran film malam para jahanam

Layar.id – Film horor terbaru berjudul “Malam Para Jahanam” akan memulai penayangannya secara perdana di Bioskop Indonesia pada tanggal 9 Desember 2023. “Malam Para Jahanam” mengisahkan tentang sebuah desa yang dilanda kutukan dan kemarahan oleh ratusan roh jahat setiap tahunnya selama tiga malam. Namun, siapa sajakah pemeran Malam Para Jahanam kali ini?

Konflik sengit antara Pemuda Rakyat dan Kelompok Santri menjadi pemicu dari tiga malam berbahaya yang dikenal sebagai “Malam Para Jahanam“. Pada malam-malam tersebut, ratusan roh jahat muncul, menghuni, dan menyebabkan kematian di antara penduduk desa.

Mampukah tiga pemuda tersebut bertahan hidup dari malam yang paling berbahaya ini?

Baca Juga: Sinopsis Malam Para Jahanam, Horor Latar Belakangnya Tahun 65?

Berikut adalah pemeran film bioskop Malam Para Jahanam:

1. Harris Vriza sebagai Rendi

harrisvriza

Dalam film “Malam Para Jahanam“, aktor tampan Harris Vriza akan mengambil peran sebagai seorang pemuda yang sedang mengantar jenazah kakeknya ke sebuah desa dan terjerat dalam teror dendam yang terjadi pada Malam Para Jahanam.

Kemampuan akting Harris Vriza tak perlu dipertanyakan lagi. Sejak tahun 2014, ia sukses mengawali perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun, namanya mulai melonjak saat ia memerankan tokoh Dony dalam sinetron Anak Jalanan.

Instagram: @harrisvriza

2. Zoul Pandjoul sebagai Martin

zoulpandjoul

Zoul Pandjoul berperan sebagai Martin dalam film “Malam Para Jahanam“, ia berperan pemuda yang menjadi temannya Rendi yang sedang mengantar jenazah kakeknya di sebuah desa terkutuk.

Bakat Zoul Pandjoul dalam dunia perfilman tidak diragukan lagi. Tahun ini ia berhasil memerankan berbagai film, seperti Galaksi, Anak Ngekost dan Malam Para Jahanam.

Instagram: @zoulpandjoul

3. Amel Carla sebagai Siska

amelcarla

Dalam film Malam Para Jahanam, Amel Carla berperan sebagai Siska yaitu seorang pemuda yang terjebak di sebuah desa yang terkutuk dan terjerat dalam teror yang mengerikan. Bersama kedua temannya Rendi dan Martin, Siska berencana untuk mengantar jenazah kakeknya di desa tersebut.

Amel Carla merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia memulai karirnya pada tahun 2007 sebagai aktris cilik. Amel Carla sukses memerankan berbagai film dan sinetron, seperti film Ngenest, Di Bawah Umur, Tidak Sempurna: Seri, dan lain sebagainya.

Instagram: @amelcarla

4. Djenar Maesa Ayu sebagai Marni

Pemeran Malam Para Jahanam berikutnya sudah tidak asing. Djenar Maesa Ayu sendiri berperan sebagai Marni, kakak sekaligus anak dari Kyai Malik. Kehadirannya di film ini berikan warna menarik. Karena selama ini Djenar Maesa Ayu mungkin sudah lama kurang aktif bermain di film layar lebar Indonesia. Meskipun ia sendiri lebih aktif bermain di Teater.

5. Aghniny Haque sebagai Dira

Kembalinya Aghiny ke genre action, membuat sosoknya di film ini cocok sekali. Perannya sebagai Dira adik dari Marni inilah yang membawa Deri kesini.

6. Teddy Syach sebagai Kyai Malik

Justru penampilan Teddy Syach inilah yang kita tunggu sekali. Akhirnya Teddy Syach akhirnya setelah hiatus cukup lama muncul kembali dalam sebuah cerita yang sesuai dengan karakternya itu sendiri. Mungkin bagi sebagian generasi sekarang tidak kenal dengan sosok Teddy Syach sendiri. Namun aktingnya pun sudah tidak kita ragukan lagi buat sekelas aktingnya Teddy Syach kali ini.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Kalau saja film bertemakan horor action bisa punya formula menarik, mungkin itulah yang ada di dalam Malam Para Jahanam. Konsepnya menarik serta...

Film

Layar.id – Pada tanggal 7 Desember 2023. Penggemar film horor di Indonesia akan mengalami momen yang penuh ketegangan dengan hadirnya film terbaru. Film “Malam...

Film

Layar.id – Menjelang bulan terakhir di tahun 2023, tentu para rumah produksi dan sutradara berusaha keras memberikan film terbaik mereka di penghujung tahun 2023....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2023 Layar.id – Prilly Latuconsina dan Cinta Brian akan memerankan karakter utama dalam serial I Don’t Love Him. Disutradarai oleh...

Exit mobile version