Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Daftar Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bulan Desember

Poster Film Para Jahanam (IMDb)
Poster Film Para Jahanam (IMDb)

Layar.id – Menjelang bulan terakhir di tahun 2023, tentu para rumah produksi dan sutradara berusaha keras memberikan film terbaik mereka di penghujung tahun 2023.

Mulai dari film dengan genre horror hingga romantis film Indonesia terbaik. Terlihat akan tayang di bulan Desember nanti. Berikut deretan film Indonesia yang wajib di tonton di bulan Desember nanti bareng orang tersayang.

Baca juga: Deretan Pemeran Film Kereta Berdarah, Ada Fadly Faisal!

Daftar Film Indonesia Bulan Desember

Malam Para Jahanam

Poster Film Para Jahanam

Di sutradarai oleh Indra Gunawan di bawah rumah produksi Starvision Plus. Film dengan genre horor ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Desember nanti. Film ini sendiri akan di bintangi oleh Harris Illano Vriza dan Aghniny Haque.

Malam Para Jahanam akan memiliki latar tahun 1965 dan mengangkat kisah tentang sebuah desa yang di landa dendam dari ratusan roh jahat setiap tahunnya selama tiga malam.

Rumah Masa Depan

Poster Rumah Masa Depan

Menjadi bentuk kerja sama antara rumah produksi Mizan Productions dan Max Pictures. Di adaptasi dari karya Ali Shahab yang tayang pada tahun 1984. Film Rumah Masa Depan sendiri di sutradarai oleh Danial Rifki yang sebelumnya pernah menyutradarai film Spy In Love. Selain itu, film bertemakan keluarga ini akan di bintangi oleh Laura Basuki, Widyawati, Fedi Nuril, Bima Azril dan Ciara Nadine. Film ini akan tayang perdana pada 7 Desember 2023.

Film Rumah Masa Depan menceritakan kisah tentang keluarga Sukri dan Surti yang pergi dari Jakarta ke Cibeureum. Kedunya datang untuk mengikuti proses pemakaman Ayah Sukri. Namun sesampainya di sana, Surti tidak mendapat sambutan ramah dari Ibu mertuanya. Karena sang Ibu Mertua khawatir menantunya akan merebut warisan keluarga.

Baca Juga: Deretan Pemeran Rumah Masa Depan, Ada Fedi Nuril!

Kapan Hamil?

Poster film Kapan Hamil?

Tayang di Prime Video pada 14 Desember nanti, film bertemakan komedi ini diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company. Selain itu film yang akan disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan di bintangi oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki.

Film Kapan Hamil? menceritakan kisah dua pasangan suami istri, Alan dan Nadya juga Karin dan Athar yang belum juga mendapatkna momongan. Akibatnya pertanyaan kapan hamil terus mereka dengar setiap harinya dari orang tua, kerabat dan teman. Namun kekacauan datang ketika Alan berusaha menutup fakta bahwa ialah yang mandul.

Baca Juga: Sinopsis Film Kapan Hamil?

Siksa Neraka

Poster Siksa Neraka

Diproduksi juga oleh Dee Company, film bertemakan horor ini dipastikan akan tayang pada 14 Desember 2023. Film Siksa Neraka sendiri merupakan film yang akan di garap oleh sutradara Anggy Umbara yang pernah menggarap film Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya. Selain itu, film ini akan di bintangi oleh Kiesha Alvaro, Nayla D Purnama, Ratu Sofya dan Ariyo Wahab.

Film Siksa Neraka menceritakan kisah tentang orang-prang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat. Hal tersebut karena telah berlaku buruk selama mereka hidup di dunia. Dosa yang selama ini mereka tumpuk, pada akhirnya menjadi bumerang bagi mereka di neraka.

Baca Juga: Sinopsis Siksa Kubur, Film Pendek Joko Anwar

Layangan Putus The Movie

Poster Layangan Putus The Movie

Disutradarai kembali oleh Benni Setiawan, film bertemakan pernikahan ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2023. Setelah versi series yang berhasil mendapat banyak perhatian publik lewat alur cerita yang penuh konflik. Film Layangan Putus The Movie sendiri kali ini akan di produksi oleh MD Pictures. Selain itu, film ini juga akan di bintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun dan Anya Geraldine.

Film Layangan Putus The Movie menceritakan tentang kelanjutan konflik rumah tangga Aris dan Kinan yan telah hancur karena adanya orang ketiga yang bernama Lydia. Kinan menjalani kehidupan barunya menjadi ibu tunggal dan aktif lagi menjadi seorang dokter.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus: Pernikahan Penuh Kecurigaan

Hamka & Siti Raham Vol. 2

Poster Hamka dan Siti Raham Vol 2

Dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2023. Film Hamka & Siti Raham Vol. 2 sendiri disutradarai oleh sutradara Fajar Bustomi yang sebelumnya menyutradarai film terkenal Dilan 1990.

Film Hamka & Siti Raham Vol. 2 mengisahkan perjalanan panjang Hamka dan Siti Raham dalam menghadapi tantangan hidup. Kisah ini dimulai dari masa pernikahan mereka yang penuh liku. Meski cinta yang besar mempersatukan mereka. Berbagai ujian datang menggoyahkan fondasi rumah tangga mereka.

Baca Juga: Sinopsis Hamka dan Siti Raham Vol 2

13 Bom di Jakarta

Daftar Film Indonesia

Daftar Film Indonesia berikutnya memang jadi film yang sangat dinantikan oleh banyak penikmat film Indonesia. Film 13 Bom Di Jakarta menjadi film terobosan baru bagi Visinema Pictures di dunia perfilman Indonesia. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film dengan Genre Laga ini akan di bintangi oleh Ardhito Pramono, Lutesha. Juga akan Chicco Kurniawan, Rio Dewanto, Ganindra Bimo dan Putri Ayudya.

Film 13 Bom di Jakarta menceritakan tentang teror serangan bom yang terjadi di Jakarta. Dua pengusaha muda yang berkecimpung di bidang mata uang digital terlibat dalam aksi tersebut. Sementara tim agen ditugaskan untuk meringkus oraganisasai teroris. Semuanya menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup.

Baca juga: Pemain Film Indonesia 13 Bom di Jakarta

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024 Layar.id – Baru kali ini sebuah film yang sudah selesai produksi namun tak kunjung dapatkan slot penayangan di bioskop....

Film Indonesia

Layar.id – Kalau saja film bertemakan horor action bisa punya formula menarik, mungkin itulah yang ada di dalam Malam Para Jahanam. Konsepnya menarik serta...

Film

Layar.id – Film horor terbaru berjudul “Malam Para Jahanam” akan memulai penayangannya secara perdana di Bioskop Indonesia pada tanggal 9 Desember 2023. “Malam Para...

Film

Layar.id – Pada tanggal 7 Desember 2023. Penggemar film horor di Indonesia akan mengalami momen yang penuh ketegangan dengan hadirnya film terbaru. Film “Malam...

Exit mobile version