Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

STAR WARS: THE MANDALORIAN – Bocorkan Jadwal Rilis, Dan Pemeran

STAR WARS: THE MANDALORIAN – Bocorkan Jadwal Rilis, Dan Pemeran

Last updated on 3 Juli, 2022

BOCORAN TENTANG PEMERAN DAN JADWAL RILIS SERIAL STAR WARS: THE MANDALORIAN YANG AKAN TAYANG STREAMING DI DISNEY.

Jakarta, Layar.id –  Kabar terbaru dari serial Star Wars: The Mandalorian yang mengungkapkan sedikit bocoran tentang jadwal rilis, pemeran, dan segala sesuatu yang pemirsa perlu tahu.

Serial TV live-action Star Wars mendatang akan hadir di layanan streaming Disney dan itu diberikan judul The Mandalorian.

Serial ini akan mengikuti kisah petualangan seorang penembak dari mantan planet yang dikontrol Imperial dari para prajurit yang mengenakan jaket jetpack.

Star Wars: The Mandalorian akan dibintangi oleh Pedro Pascal, Gina Carano, Nick Nolte, dan bintang Werner Herzog dalam serial aksi Star Wars baru, bertajuk The Mandalorian!

Lalu, hal-hal apa saja yang bisa diketahui oleh pemirsa tentang serial musim baru ini?

PARA PEMERAN

STAR WARS: THE MANDALORIAN – Bocorkan Jadwal Rilis, Dan Pemeran

Siapakah yang akan membintangi serial Star Wars: The Mandalorian ini?

Salah satunya adalah aktor Pedro Pascal (Game of Thrones) yang akan berperan sebagai karakter protagonis The Mandalorian.

Sedikit yang mengetahui tentang senapannya yang kasar kecuali bahwa ia berasal dari Mandalore dan memakai baju besi yang mirip dengan Boba Fett’s.

Selain itu juga ada aktor mantan petarung MMA Gina Carano (Deadpool) akan berperan dalam peran yang masih dirahasiakan.

Meski demikian, para penonton menganggap peran ini akan melibatkan sedikit adu kekuatan, atau sejenisnya.

Dalam serial ini Nick Nolte juga siap tampil.

Meskipun belum ada informasi untuk peran yang tepat untuk Nolte, setidaknya penonton tahu bahwa karakternya berasal dari planet Mandalore.

Ia adalah karakter protagonis acara serta pemburu hadiah terkenal Jango Fett.

Juga akan bergabung Werner Herzog (Grizzly Man), aktor terkenal, penulis, dan pembuat film ini juga akan berperan dalam pertunjukan serial itu.

Inilah yang membuatnya mungkin menjadi bintang Star Wars yang paling terkenal karena Max von Sydow muncul di The Force Awakens selama lima menit.

Mungkin juga akan ada kesempatan bergabungnya Carl Weathers (Predator), yang membawa pahlawan aksi 80-an dan memberikan potongan komedi ke Star Wars. Ini sangat menyenangkan!

Semakin mengukuhkan deretan pemeran bintang beken adalah Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), dan Omid Abtahi (Dewa Amerika).

JADWAL RILIS DAN PLOT CERITA

STAR WARS: THE MANDALORIAN – Bocorkan Jadwal Rilis, Dan Pemeran

Lalu kapankah jadwal rilis Star Wars: The Mandalorian?

Mandalorian belum memiliki tanggal rilis pada saat ini, tetapi penonton bisa menebak bahwa itu akan disiarkan di layanan streaming mendatang Disney, yang akan diluncurkan pada 2019.

Lalu apa yang akan menjadi plot cerita dari Star Wars: The Mandalorian?

Judul dan rincian cerita diungkapkan oleh Jon Favreau (Iron Man), yang akan menjadi penulis, produser, dan showrunner untuk seri ini.

“Setelah kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars,” tulis Favreau di Instagram.

“Mandalorian diatur setelah kejatuhan Kekaisaran dan sebelum munculnya Orde Pertama. Kami mengikuti kerja keras seorang penembak tunggal di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas Republik Baru. ”

Favreau sebelumnya mengungkapkan kepada Nerdist bahwa serial ini akan berlangsung tujuh tahun setelah peristiwa Kembalinya Jedi.

Tentu saja ini secara efektif mengatur seri sebagai jembatan antara Trilogi Asli dan Sekuel. Serial ini juga akan menampilkan semua karakter baru.

Ini adalah berita bagus, karena garis waktu pasca-RotJ masih belum tereksplorasi sejak kanon baru itu dibentuk.

Ada sedikit alasan untuk terus menambang era antara Clone Wars dan Trilogi Asli, yang kini telah ditutupi dengan baik oleh dua serial animasi dan film.

Selain itu, kisah Skywalker juga tidak lagi menjadi pusat alam semesta Star Wars.

Kualitas lembaran kosong dari era antara RotJ dan The Force Awakens akan memungkinkan Favreau benar-benar menggali sesuatu yang baru dan segar.

SYUTING DAN SUTRADARA

https://www.instagram.com/p/BofTUzhBtrZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Siapa yang akan menjadi sutradara Star Wars: The Mandalorian?

Serial ini akan ditulis dan ditangani oleh produser sekaligus aktor nominasi Emmy Award, Jon Favreau, sebagaimana diumumkan sebelumnya.

Dengan dibantu oleh Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang memimpin episode pertama.

Sutradara episodik tambahan termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Kapan Star Wars: The Mandalorian mulai syuting?

Bentuk yang dikenali Jon Favreau dapat dilihat pada gambar baru yang dipasang oleh Making Star Wars.

Situs ini memiliki otoritas yang baik bahwa seri besar ini akan mulai syuting minggu ini di lokasi yang masih dirahasiakan.

Anda dapat menuju ke situs Making Star Wars, lalu Lihat apakah Anda dapat menemukan detail-detail yang mungkin memberi Anda beberapa petunjuk tentang apa yang bisa kita harapkan dari acara baru ini!

Situs ini juga mengklaim bahwa produksi akan segera pindah ke “lokasi pantai” untuk pengambilan gambar lebih lanjut, sehingga mungkin ada lebih banyak gambar online dalam beberapa minggu ke depan.

Kabarnya, petualangan Star Wars bukan urusan kecil hanya karena ditayangkan di TV.

Tetapi, seperti dilansir The New York Times bahwa acara tersebut akan menghabiskan biaya sekitar $ 100 juta untuk 10 episode.

Sebuah angka yang wow! Setidaknya mengejutkan karena itu berarti menelan biaya $ 10 juta per episode!

Ini adalah tahun yang sibuk untuk berita Star Wars. Jadi, seperti biasa, kami akan memberi tahu Anda hal terbaru hanya melalui layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

HBO Max

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Disney+

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Video

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan...