Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis House of The Season Kalian Tunggu Bukan?

House of The Season
Sumber: Mydramalist

Layar.id – Bagi Anda penggemar film Korea, tentunya tidak akan melewatkan untuk menonton film terbaru yang berjudul House of The Season. Menurut informasi dari website My Drama List, film Korea ini akan mulai rilis pada tanggal 9 Oktober 2023. Penasaran seperti apa sih sinopsis House of The Season? 

Film bergenre keluarga ini memiliki durasi tayang selama 2 jam 1 menit dengan adanya pembatasan usia bagi penonton yang ingin menonton film ini.

Masyarakat yang boleh menonton film yang juga punya nama lain Jangson ini adalah mereka yang berusia mulai dari 13 tahun ke atas.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan turut meramaikan film ini dengan kualitas akting terbaik mereka seperti Kang Seung Ho, Son Sook, dan Cha Mi Kyung.

Film ini juga merupakan hasil garapan dari sutradara kenamaan dan berbakat asal Korea Selatan yaitu Oh Jung Min.

Baca Juga: Film Work to Do Diputar di BIFF, Berikut Sinopsisnya

Lalu, bagaimana sinopsis dari film ini? Daripada Anda penasaran, berikut ini sinopsisnya:

Sinopsis House of The Season

Sinopsis House of The Season

House of The season

Film House of The Season menceritakan tentang seorang pemuda bernama Sung Jin. Ia tengah menuju rumah keluarganya untuk menghadiri sebuah upacara peringatan bernama Jesa.

Sung Jin dan keluarganya tinggal di sebuah desa yang di sekelilingnya terdapat perbukitan dengan nuansa alam yang masih hijau dan asri.

Keluarga Sung Jin menjalankan usaha pabrik tahu yang masih menganut nilai-nilai tradisional walaupun saat ini kehidupan sudah serba modern.

Upacara peringatan bernama Jesa menjadi ebuah ritual tahunan memperingati arwah leluhur yang telah meninggal di desa kecil bernama Daegu.

Baca Juga: Sinopsis Concerning My Daughter, Angkat Kisah Tentang Putrinya 

Film ini memang banyak menceritakan kehidupan dari tiga generasi keluarga Sung Jin. Tentu saja, perbedaan usia terkadang membuat keluarga ini banyak perselisihan.

Namun, karena keluarga ini selalu saling menyayangi satu sama lain, maka rumah mereka penuh dengan canda tawa walaupun memang terkadang ada saja pertengkaran.

Suatu hari, Sung Jin pergi untuk mengejar kariernya di kota Seoul, ia juga merupakan satu-satunya cucu dari Kakek Kim yang berjuang mengejar kariernya di kota lain.

Lalu, keluarga Sung Jin harus mengalami kesedihan yang mendalam lantaran nenek yang paling ia cintai harus meninggal dunia.

Tentunya hal ini tidak mudah bagi Sung Jin, karena ia merasa ia menjadi cucu kesayanagan dari nenek dan kakeknya.

Sepeninggal neneknya, keluarga Sung Jin mulai mengalami keretakan. Apakah Sung Jin bisa membuat utuh kembali keretakan tersebut menjadi seperti sedia kala?

Demikianlah sinopsis dari film House of The Season.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga