Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Film Sleep – Gangguan Saat Tidur yang Mengerikan

Film Sleep
Sumber: Mengerti.id

Layar.id – Film horor Korea Selatan memang selalu punya daya tarik tersendiri untuk ditonton. Hal ini lantaran film horor selalu memacu adrenalin bagi para penontonnya.

Salah satu film bergenre horor dari Korea Selatan terbaru yang akan rilis pada 6 September 2023 berjudul Sleep.

Yo Jae Sun menjadi sutradara sekaligus penulis dalam film horor thriller ini. Yo Jae Sun sebelumnya merupakan asisten sutradara di film Okja (2017).

Film ini juga sebelumnya telah tayang premiere di Cannes Film Festival 2023 di bagian Critic’s Week pada tanggal 21 Mei 2023 lalu.

Film ini akan menjadi adu akting dari 2 artis ternama Korea yaitu Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun.

Sebelumnya Jung Yu Mi pernah bermain di sejumlah judul film, salah satunya adalah Wonderland (2022) yang tayang di Netflix.

Sama halnya dengan Lee Sun Kyun yang juga telah membintangi beberapa judul film di sepanjang tahun 2000-2023.

Beberapa di antaranya yaitu film yang berjudul Kingmaker (2022) dan Mr.Zoo: The Killing VIP (2019).

Baca Juga: Mengangkat Kisah Cinta di Dunia Joseon, Berikut Pemeran Yeonak My Destiny

Lalu bagaimanakah sinopsis dari film horor Korea ini? Simak ulasannya sinopsinya berikut ini:

Sinopsis Film Sleep

Film Sleep

Sumber: istyle.id

Film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga dari sepasang suami istri bernama Soo Jin (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Lee Sun Kyun).

Mereka merupakan sepasang pengantin baru yang saling mencintai dan hidup dengan bahagia.

Bahkan dalam poster teaser film ini pasangan suami istri tinggal bersama anjing lucu peliharaan mereka di tempat tinggalnya.

Di awal pernikahan, mereka hidup harmonis tanpa ada permasalahan sama sekali. Sampai suatu ketika masalah itu datang pada saat malam hari menuju jam tidur.

Hyun Soo mulai bertingkah aneh dan bertingkah sangat di luar nalar. Sang suami dari Soo Jin ini menjadi memiliki kebiasaan yang tidak biasa.

Hyun Soo kerap berjalan dalam keadaan tidur dengan tujuan yang tidak jelas. Hal ini membuat penasaran Soo Jin mengenai kondisi dari Sang suami tersebut.

Hal itu berlangsung terus menerus. Setelah Hyun Soo terbangun, ia tidak sadar apa yang sering dilakukannya pada setiap malam.

Ia benar-benar tidak sadar jika ia melakukan tidur sembari berjalan. Dari hasil pernikahan Hyun Soo dan Soo Jin, mereka telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Lantaran sikap Hyun Soo yang selalu aneh setiap malam tentu ini menimbulkan tanda tanya besar apa yang tengah terjadi sebenarnya.

Soo Jin khawatir bahwa tindakan Hyun Soo ini akan menyakiti anak mereka yang masih bayi. Akhirnya Soo Jin tidak tinggal diam.

Ia berusaha mencari tahu secara detail melalui berbagai cara terkait hal aneh dan misterius yang tengah menimpa suaminya.

Baca Juga: Profil Kim Jong Soo, Aktor Korea yang Berbakat

Demikianlah sinopsis dari film Sleep.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea memang selalu menarik untuk menjadi perbincangan. Alur cerita bertema percintaan dan juga horor menjadi cerita yang poling dinanti. Seperti halnya...