Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Silent Love, Film Romansa Jepang

Sinopsis Silent Love, Film Romansa Jepang
Sinopsis Silent Love, Film Romansa Jepang

Layar.id – Pecinta film atau drama Jepang, sini merapat. Sebentar lagi akan tayang film romansa Jepang berjudul Silent Love.

Silent Love di bintangi oleh sederet aktor papan atas yaitu Yamada Ryosuke dan Hamabe Minami sebagai pemeran utamanya. Tidak hanya itu, Nomura Shuhei, Furuta Arata, Yoshimura Kaito, Nakajima Ayumu, dan masih banyak lagi turut hadir dalam film romansa Jepang ini.

Jika kalian sudah melihat trailernya, kalian pasti bersemangat untuk melihat Silent Love dirilis. Berdasarkan trailernya, terlihat jelas bahwa film ini akan sangat bagus dengan karakternya sangat dalam.

Bagaimana tidak, Silent Love dikemas dengan begitu epik sehingga membuat penonton tersentuh saat menontonnya. Cerita ini mengalir pada tokoh pria yang tidak bisa berbicara dan tokoh wanita yang menjadi buta karena suatu kecelakaan yang menimpa mereka.

Penasaran? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Lagi: Sinopsis Mom, Is That You?! Film Jepang Terbaru

Sinopsis Silent Love

Sinopsis Silent Love, Film Romansa Jepang

Sinopsis Silent Love, Film Romansa Jepang

Silent Love merupakan film Jepang yang berkisah tentang seorang pemuda bernama Aoi (Ryosuke Yamada) yang tidak memiliki impian atau harapan dalam hidupnya karena dia mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak dapat berbicara.

Aoi bertemu Mika (Minami Hamabe), seorang mahasiswa musik yang ingin menjadi seorang pianis. Mika mengalami kehilangan penglihatan karena kecelakaan yang menimpanya. Aoi berusaha melindungi Mika dalam situasi apa pun, bahkan dalam situasi berbahaya.

Suara bel kecil dan sentuhan ujung jari membuat mereka bisa saling berkomunikasi. Sikap Mika yang tulus, perlahan mengubah Aoi menjadi Aoi yang baru. Aoi yang bisa melihat harapan, meski di tengah keputusasaan. Tetapi terjadi sesuatu di atnara mereka. Penasaran?

Terima kasih kepada Eiji Uchida, sutradara dan penulis Silent Love. Tampaknya film genre romantis ini akan sukses dan membuat penonton senang. Kabarnya, Silent Love sudah tayang pada 26 Januari 2024.

Baca Lagi: Film Jepang One Last Bloom, Inilah Sinopsisnya!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id –¬†Film For Whom the Flowers Bloom sudah tayang pada 26 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan! Simak sinopsisnya sebelum menonton. Memiliki judul lain yaitu...