Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Unik dan Seru, 5 Cowok Jagoan Hadir di Indonesia Comic Con 2017

Film 5 Cowok Jagoan hadir di Indonesia Comic Con 2017. Diiringi dengan pasukan drum band, para pemain dan keu meluncurkan poster dan trailer dari film yang akan tayang 15 Desember 2017 mendatang.

Jakarta, Layar.id — Seperti yang kita tahu, banyak hal seru terjadi di Indonesia Comic Con (ICC) 2017. Tak hanya dari luar negeri, satu film produksi Indonesia juga ikut meramaikan acara ini. Ialah 5 Cowok Jagoan yang pada kesempatan ini merilis official trailer dan poster di ICC 2017.

Uniknya, para kru dan pemain 5 Cowok Jagoan membawa serta rombongan drum band di ICC 2017. Saat menuju stage, iringan musik dari kelompok drum band menggiring para bintang menuju ke atas panggung. Hadir serta sang sutradara, Anggy Umbara beserta para pemain seperti Ario Bayu, Dwi Sasono, Muhakdlu Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny dan tentunya Nirina Zubir.

5 Cowok Jagoan sendiri merupakan sebuah film garapan MVP Pictures. Film ini memperlihatkan karakter superhero asal Nusantara dengan tampilannya yang unik dan kocak. Film ini sendiri memang mengusung genre action-comedy.

Lewat kesempatan Press Conference di event ICC 2017 ini, Anggy menjelaskan bahwa film ini merupakan sebuah prequel dari film tahun 80-an yang berjudul 5 Cewek Jagoan. Agar tampak berbeda, ia mengemas film ini dengan sentuhan komedi.

Peluncuran trailer 5 Cowok Jagoan di acara ICC 2017 dirasa tepat bagi Anggy. Karena ia akan mengenalkan superhero baru dari Indonesia yang diharap dapat sepopuler superhero dari luar.

“Kami menghadirkan IP (Intelectual Property) baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan,” tutur Anggy.

Film ini sendiri bercerita tentang penculikan seorang ilmuwan bernama Dewi (Tika Bravani). Sebabnya diculik ialah karena Dewi telah membuat sebuah penemuan spektakuler yang mampu menggemparkan dunia. 5 Cowok Jagoan pun beraksi untuk menyelamatkan Dewi dari kasus penculikan ini.

5 Cowok Jagoan

Wih, kayaknya bakal seru nih Pelayar, apalagi film ini diisi oleh bintang-bintang ternama yang akan melakukan aksi kocaknya. 5 Cowok Jagoan sendiri akan menyapa layar bioskop Tanah Air pada 14 Desember 2017 mendatang. Yuk, absen siapa aja yang akan nonton film ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...