Film Indonesia

The Doll Keluarkan Film Spin-Off, SABRINA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film THE DOLL (2016) dan THE DOLL 2 (2017) saat peluncurannya bisa dibilang film tersebut berhasil meraih kesuksesan di mata penontonnya. Dalam kesuksesan tersebut, rumah produksi Hitmaker Studios kabarnya akan kembali menghadirkan film waralaba ini yang menyorot angkernya sebuah boneka ini.

Jakarta, Layar.id – Uniknya meski melanjutkan kisah dari film kedua, horor yang diberi tajuk SABRINA itu lebih pas disebut sebagai spin-off. Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara menjelaskan, bila SABRINA tidak cocok berjudul THE DOLL 3 karena waralaba ini sengaja memberi teror boneka berbeda untuk setiap seri. Lantaran kisah menyorot kejadian pasca film kedua, akhirnya diberi tajuk nama boneka dengan embel-embel spin-off.

“Basically SABRINA ini sekuel, tapi kenapa kita sebut spin off karena THE DOLL 1 dan 2 hadirkan konsep boneka berbeda, pemain berbeda, dengan cerita baru. Karena kontennya sekuel, jadi disebut spin-off. Nanti di ending film ini akan terhubung ke THE DOLL 3,” kata Rocky kepada kapanlagi.com

Dalam film SABRINA, karakter boneka akan meraka ubah sedemikian rupa untuk menambah keseraman dan keangkeran dari boneka itu sendiri. Dengan rambut menjadi keriting serta bentuk mata semakin besar dan intimidatif.

Nah ada yang menarik, karena karakter Bu Laras yang diperankan Sara Wijayanto akan kembali hadir di film SABRINA dan dia adalah satu satunya. Namun di masa depan, Rocky tak menutup kemungkinan membuat film tentang kehidupan Bu Laras sendiri.

SABRINA direncanakan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada Juli 2018. Film ini juga masih dibintangi oleh Luna Maya dengan kehadiran banyak wajah baru dari Christian Sugiono, Jeremy Thomas serta Rizky Hanggono.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top