Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Tak Ada Adhisty Zara, Intip Bocoran Pemeran Dua Hati Biru, Sekuel Film Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru (2019)
Film Dua Garis Biru (2019). Sumber: Cine Material

Layar.id – Setelah berhasil menggebrak perfilman Indonesia pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru garapan Gina S. Noer resmi memproduksi sekuel berjudul Dua Hati Biru. Namun, kabarnya Adhisty Zara tidak akan kembali terlibat di sekuel dari film Dua Garis Biru ini. Lalu, siapa yang akan menggantikan pemeran sosok Dara tersebut? Berikut adalah daftar pemeran Dua Hati Biru yang telah lama penggemar nantikan.

Film Dua Garis Biru (2019) sebelumnya mengangkat tema tentang remaja hamil di luar nikah. Ceritanya tentang kisah cinta Bima dan Dara yang harus menghadapi konsekuensi dari hubungan intim mereka yang menghasilkan seorang anak. Film tersebut mendapat respons positif dari penonton dan kritikus. Bahkan film Dua Garis Biru meraih berbagai penghargaan, termasuk Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik.

Sukses dengan film pertamanya, Dua Garis Biru berlanjut dengan sekuelnya yang berjudul Dua Hati Biru. Hal itu terungkap dari perubahan nama akun Instagram resmi Dua Garis Biru yang berganti menjadi Dua Hati Biru @duahatibiruofficial.

Adhisty Zara Tidak Kembali Terlibat di Film Keduanya

Melansir dari akun X @HabisNontonFilm, Dua Hati Biru telah memulai proses syuting sejak Desember 2023 kemarin dan masih berlangsung hingga awal 2024. Sementara itu, Gina S. Noer masih menjadi sutradara sekuel film Dua Garis Biru ini dengan menggandeng Dinna Jasanti.

Sayangnya, Adhisty Zara yang berperan sebagai Dara kabarnya tidak akan bergabung dalam film Dua Hati Biru ini. Menurut informasi yang beredar, seorang aktris muda bernama Nurra Datau akan menggantikan peran dari Adhisty Zara. Nantinya, Nurra Datau akan menjadi lawan main Angga Yunanda yang telah muncul di film pertama sebagai Bima.

Baca Juga: Raih Respons Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses Di Hari Pertama Tayang

Biodata Pemeran Dua Hati Biru

1. Angga Yunanda

Angga Yunanda. Sumber: X (@HabisNontonFilm)

Angga Yunanda adalah seorang aktor, model, dan penyanyi asal Indonesia yang lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 16 Mei 2000. Ia mulai terkenal lewat aktingnya sebagai Erick di sinetron Mermaid in Love dan mulai terkenal luas berkat perannya sebagai Bima di film Dua Garis Biru.

Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron dan film lainnya, seperti Malu-Malu Kucing, Kisah Untuk Geri, Sajen, dan Mencuri Raden Saleh. Saat ini, Angga Yunanda berpacaran dengan Shenina Cinnamon, seorang model dan aktris muda berbakat Indonesia.

2. Nurra Datau

Nurra Datau. Sumber: X (@HabisNontonFilm)

Nurra Datau adalah seorang aktris asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada 31 Juli 2004. Ia merupakan anak dari pasangan sinematografer Yudi Datau dan aktris Sha Ine Febriyanti. Nurra mengawali karirnya dengan membintangi film Kita Versus Korupsi pada 2012. Namun, namanya baru terkenal lewat film Iqro: Petualangan Meraih Bintang, Iqro: My Universe, dan serial A+.

Baca Juga: Bintangi Web Series, Ini Profil Aisha Nurra Datau!

Selain Angga Yunanda dan Nurra Datau, film Dua Hati Biru juga menampilkan beberapa aktor dan aktris lain yang turut berperan di film pertamanya. Seperti Arswendy Bening Swara sebagai ayah Bima, Cut Mini sebagai Ibu Bima, dan Lulu Tobing sebagai Ibu Dara.

Ada juga beberapa nama baru yang akan bergabung dalam film ini, seperti Maisha Kanna, Shakira Jasmine, dan masih banyak lagi.

Dalam sekuelnya, film Dua Hati Biru berpotensi mengembangkan kisah Bima dan Dara setelah mereka lulus SMA. Bima mengurus anaknya, Adam, bersama keluarga di Indonesia. Sementara tokoh Dara pergi ke Korea Selatan untuk mengejar cita-citanya.

Namun hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari rumah produksi terkait jadwal tayang film Dua Hati Biru.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Reboot dari Korea Selatan, My Annoying Brother mengumumkan pemeran untuk versi Indonesia. Kali ini Pemeran My Annoying Brother versi Indonesia cukup...

Sinopsis

Layar.Id – Rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator baru saja merilis cerita sekuel film Dua Garis biru yang berjudul Dua Hati Biru. Untuk itu...

Film Indonesia

Layar.id – Angkat genre drama keluarga, film Kapan Pindah Rumah sukses berikan pesan moral. Menceritakan kisah seorang janda bernama Arum menghadapi situasi yang sangat...

Film Indonesia

Layar.id – Film produksi KlikFilm berjudul Kapan Pindah Rumah ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari. Tentang kehidupan seorang janda bersama anak-anaknya yang memilih hidup sendiri...

Exit mobile version