Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Film Munkar, Ada Adhisty Zara

Pemeran Film Munkar, Ada Adhisty Zara
Pemeran Film Munkar, Ada Adhisty Zara

Layar.id – Film horor Indonesia yang satu ini menghadirkan aktor-aktris papan atas menjadi pemainnya. Yaitu film Munkar yang menghadirkan Adhisty Zara sebagai pemeran utamanya.

Di bawah naungan rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films membuat drama ini ditunggu tanggal tayangnya. Film Munkar juga disutradarai oleh sutradara hebat dan berpengalaman dalam menyutradarai film horor yaitu Anggy Umbara.

Besar kemungkinan Herlina, sosok legenda di Kota Lamongan, Jawa Timur, menjadi inspirasi cerita film Munkar. Herlina, salah satu siswi yang mengalami perundungan di pondok pesantren, tempatnya bersekolah.

Setelah mencuri cincin berharga milik istri sang Kyai, Herlina memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya. Namun naas, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal. Hantu Herlina kabarnya kembali dan kerap menghantui penghuni pesantren tersebut.

Adhisty Zara menjadi pemeran utama dalam film Munkar. Namun belum terungkap gambaran pasti mengenai karakter yang akan diperankan Zara, meskipun kemungkinan besar Zara akan berperan sebagai Herlina.

Penasaran siapa lagi yang menjadi pemeran film Munkar selain Adhisty Zara? Simak informasinya di bawah ini!

Baca Lagi: 3 Film Angga Yunanda Dan Adhisty Zara Jadi Pasangan Sejoli Yang Tayang Di Netflix

Pemeran Film Munkar

Adhisty Zara (kemungkinan besar berperan sebagai Herlina)

Pemeran Film Munkar, Ada Adhisty Zara

Adhisty Zara akan berperan sebagai pemeran utama dalam film ini. Walaupun belum ada konfirmasi pastinya seperti apa peran yang akan dimainkan Zara, kemungkinan besar ia akan menjadi sosok Herlina.

Herlina diyakini mendapat perundungan dari teman-temannya karena kepribadiannya yang unik. Herlina berusaha untuk mencari perhatian dengan mencuri cicin milik istri Kyai, pemilik pesantren tempat Herlina bersekolah.

Begitu Herlina tertangkap basah, ia melarikan diri dan naasnya mengalami kecelakaan yang menyebabkannya harus kehilangan nyawa. Namun, sosok Herlina tidak pergi begitu saja, ia menjadi sesosok hantu yang akan meneror dan menghantui pesantren tempatnya bersekolah.

Aktor-aktris lainnya yang membintangi film Munkar belum mendapat konfirmasi akan berperan sebagai apa dan siapa. Kaneishia Yusuf, Saskia Chadwick, Aruma Khadijah, dan Safira Ratu Sofya akan terlibat dalam film ini.

Baca Lagi: Sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 4 – Zara Adhisty Dan Kevin Ardilova Sebagai Artis Muda

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.Id – Rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator baru saja merilis cerita sekuel film Dua Garis biru yang berjudul Dua Hati Biru. Untuk itu...

Film Indonesia

Layar.id – Setelah berhasil menggebrak perfilman Indonesia pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru garapan Gina S. Noer resmi memproduksi sekuel berjudul Dua Hati...

Film Indonesia

Layar.id – Di Indonesia, ada banyak sekali film bergenre horor yang rencananya akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Salah satunya adalah film ‘Munkar’. Diduga...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Virgo and The Sparklings menjadi salah satu film yang menghiasi bioskop Indonesia. Film ini akan tayang di bioskop pada hari Kamis, 2 Maret 2023....

Exit mobile version