Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Juror Tayang Di Netflix

Sinopsis The Juror Tayang Di Netflix
Sinopsis The Juror

Layar.idNetflix tayangkan film The Juror yang mengisahkan seorang ibu tunggal terpilih menjadi juri dalam persidangan besar. Namun ibu tunggal tersebut dapat ancaman dari seorang penjahat besar. Lebih lengkapnya inilah sinopsis The Juror.

The Juror garapan rumah produksi Columbia Pictures dengan sutradara Brian Gibson dan Ted Tally. Film ini tayang dengan durasi 118 menit dengan menggaet aktor dan artis populer seperti Demi Moore, Alec Baldwin, James Gandolfini , Joseph Gordon-Levitt, Lindsay Crouse, Anne Heche, Tony Lo Bianco, Michael Rispoli, Matthew Cowles , Matt Craven, Frank Adonis, Michael Constantine, Polly Adams, Jack Gilpin, Chuck Cooper, Charle Landry, Tom Signorelli, Frances Foster, Robin Moseley, Julie Halston, Todd Susman, Rosemary De Angelis, Joe Perrino, James McCauley, William Hill, dan Chuck Zito.

Film The Juror merupakan film barat tahun 1996 yang berhasil mencuri perhatian mencuri menonton. Untuk itu Netflix tertarik tayangkan The Juror genre thriller, drama, dan kriminal.

Nah, sebelum menontonnya berikut sinopsis The Juror yang sayang sekali kamu lewatkan untuk rekomendasi tontonan akhir pekan.

Baca Juga: Sinopsis The Queenstown Kings

Sinopsis The Juror

Sinopsis The Juror Tayang Di Netflix

Sinopsis The Juror

Annie Laird (Demi Moore) seorang pembuat patung, memiliki seorang anak bernama Oliver Laird (Joseph Gordon-Levitt), dan seorang ibu tunggal. Suatu hari Annie terpilih menjadi juri dalam persidangan bos mafia bernama Louie Boffano yang dituduh memberikan perintah membunuh Salvatore Riggio.

Mark Cordell (Alec Baldwin) datang menemui Annie dengan membeli beberapa patung. Namun, kedatangan Mark untuk meminta Annie untuk membujuk hakim membebaskan Boffano. Jika Annie tidak melakukannya maka Mark tidak segan-segan membunuh Annie dan Oliver.

Annie tidak ingin mengambil keputusan yang salah akhirnya mengikuti perintah Mark. Annie pun berusaha menyakinkan juri pengadilan agar Boffano dibebaskan. Tapi keadaan tidak semakin baik-baik saja ketika rencana itu tidak berjalan baik. Annie mendapatkan ancaman dari Mark.

Tidak ada jalan lain, Annie menyembunyikan Oliver di desa T’ui Cuch, Guatemala. Sementara itu jaksa telah mengetahui Annie mendapatkan ancaman dari Mark. Mereka pun meminta Annie menjadi saksi agar bisa menangkap Mark.

Annie mengatur jadwal pertemuannya dengan Mark. Sementara Mark tidak menyadari Annie akan mengkhianatinya. Apalagi Mark mulai tertarik dengan Annie. Tapi Mark mengetahui rencana Annie yang telah mengkhianatinya. Amarah Mark sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Hingga akhirnya Mark memburu Annie.

Lalu bagaimana kisah akhir mereka? Bisakah Annie selamat dari Mark yang kejam?

Penggemar film barat genre thriller dan kriminal jangan lewatkan film The Juror ini karena mencekam dan menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix

Demikianlah sinopsis The Juror yang tayang di Netflix. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Sinopsis

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...