Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix

Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix
Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix

Layar.id – Rekomendasi film seru yang tidak boleh kamu lewatkan bulan November ini di Netflix. Benar sekali, All Time High film Prancis dengan kisah seorang pria mendekati wanita kaya untuk menipu. Penasaran kan seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak sinopsis All Time High segera.

All Time High sebuah film komedi romantis dengan kisah sederhana tapi sangat menarik dan humor cerita yang unik. Oleh karena itu, film ini menjadi salah satu film komedi yang kemungkinan sukses besar karena Julien Royal, pencipta serial web kultus En Passant Pécho yang menjadi sutradaranya.

Tidak hanya itu, Julien Royal kembali menggaet aktor favoritnya Nassim Lyes, dua tahun setelah kesuksesan besar En Passant Pecho. Kemudian deretan pemeran ini juga terlibat dalam film ini seperti Zoe Marchal, Adrien Essamir “Sicario”, Yousef Ramal, Yovel Lewkowski, dan Yassine Stein.

Berdurasi 1 jam 42 menit, All Time High akan tayang 17 November 2023 di Netflix. Jadi penggemar film Prancis jangan sampai lewatkan film ini ya. Lalu seperti apa kisah seru Nassim Lyes dan Zoe Marchal?

Baca Juga: Sinopsis Hard Day, Remake Film Korea Yang Sukses Raih Penonton Terbanyak

Sinopsis All Time High

Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix

Sinopsis All Time High, Film Prancis Tayang Di Netflix

Youss (Nassim Lyes) adalah seorang penipu profesional dan pintar berbohong. Yous juga seorang pemain poker. Namun kesialan menimpa dirinya karena kalah bermain poker. Akibatnya Youss terlilit hutang yang cukup besar.

Youss tidak tahu apa yang harus dilakukannya untuk membayar hutangnya. Hingga akhirnya Youss bertemu seorang wanita bernama Stephanie (Zoe Marchal). Stephanie adalah wanita yang memiliki kekayaan dari mata uang kripto. Akhirnya Youss berniat mendekati Stephanie dengan menyamar agar bisa membayar hutangnya.

Namun, pertemuannya dengan Stephanie semakin dekat dan menghabiskan waktu lebih banyak. Seiring berjalannya waktu, Stephanie menyadari penyamaran Youss. Tidak hanya itu, ternyata ada orang lain yang menjadikan Stephanie targetnya.

Lalu bisakah Youss menjadikan Stephanie sebagai target impiannya untuk membayar hutangnya?

Apakah Youss percaya Stephanie adalah wanita biasa atau justru ada rahasis dibalik semua itu?

Bagaimana jika Youss seorang penipu sebaliknya ditipu?

Baca Juga: Pemeran Oregon, Ada Aktor Tampan Serkan Cayoglu

Ayo temukan jawaban kisah mereka di All Time High tanggal 17 November 2023 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....