Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Film Miss Granny 2014

Layar.id – Pelayar, Film bergenre drama – komedi asal Korea Selatan ini rilis pada tahun 2014. Miss Granny diproduseri oleh Han Hong Suk, Hee Sun, Hong Yoon Jung dan Hwang Dong Hyuk. Pada kesempatan kali ini,  kami akan membahas sinopsis pada film Miss Granny 2014. Meskipun film ini berdurasi sekitar 2 jam, anda tidak akan bosan dibuatnya.

Sinopsis Film Miss Granny 2014

Bercerita tentang wanita yang sudah lansia dan janda berumur 74 tahun bernama Oh Mal Soon yang dimainkan oleh aktor senior Na Moon Hee.

Oh Mal Soon tinggal bersama anak laki-lakinya bernama Hyun Chul yang diperankan oleh Sung Dong, beserta istrinya. Namun, Oh Mal Soon sering beradu mulut dengan menantunya yang bernama Ae Ja yang diperankan oleh Hwang Jung Min.

Sinopsis film Miss Granny 2014

Sinopsis film Miss Granny 2014. (Sumber: asianwiki.com)

Suatu hari, Ae Ja tiba-tiba sakit hingga jatuh pingsan. Dokter yang menangani Ae Ja menyarankan untuk dia tinggal terpisah dengan ibu mertuanya, Oh Mal Soon. Oh Mal Soon merasa ia menjadi beban untuk keluarganya.

Anaknya pun memilih keputusan untuk membawa Oh Mal Soon ke panti jompo. Oh Mal Soon yang merasa sedih pada saat mengetahui hal itu, memilih untuk berjalan-jalan untuk menenangkan pikirannya.

Tiba-tiba, ia menemukan sebuah studio foto yang misterius. Studio foto tersebut mengklaim bahwa mereka bisa memperlihatkan masa muda seseorang. Karena penasaran, Oh Mal Soon pun mendatangi studio foto tersebut.

Oh Mal Soon yang terlihat kembali muda. (Sumber: asianwiki.com)

Ia berencana untuk melakukan foto untuk pemakamannya karena ia pikir waktunya tidak akan lama lagi. Setelah melakukan pemotretan di studio, ia merasa kagum sekaligus terheran-heran.

Melihat bayangan dirinya di sebuah cermin, ia merasa lebih muda dan segar bugar. Oh Mal Soon seperti kembali ke umur 20-an. Hal itu membuat dirinya terkejut.

Bagaimana kisah lengkap Oh Mal Soon setelah mendapati dirinya lebih muda? Anda dapat menonton fim Miss Granny untuk mengisi waktu senggang anda. Sangat cocok karena dihiasi dengan adegan-adegan lucu yang diperankan oleh aktor-aktornya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga