Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Jin Qorin: Ungkap Rahasia Besar Seno

sinopsis jin qorin
Sinopsis Jin Qorin (sumber: RA Pictures)

Layar.id – Jin Qorin merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang bergenre horor. Film ini disutradarai oleh Ubay Fox serta diproduksi oleh White Collar Pictures dan IDM Film.

Sebelumnya, Ubay Fox sudah biasa menyutradarai film horor. Diantaranya ada Kembang Kantil (2018), Rasuk (2018), Roh Fasik (2019), dan Uka-Uka the Movie: Nini Tulang (2019).

Sinopsis Jin Qorin

Film Jin Qorin menceritakan tentang seorang suami bernama Seno (Marthino Lio) yang sangat mencintai istrinya Alya (Tyara Vannesa). Mereka memiliki seorang putri cantik bernama Reva (Kanaya Gleadys). Menurut Seno, tidak ada yang dapat memisahkan ia dari keluarganya.

Namun, ada rahasia besar yang Seno tutupi di dalam rumah tangganya.

Sementara itu, Wina (Anissa Hasim) yang merupakan bos di tempat Seno bekerja. Rupanya Wina memiliki perasaan yang khusus kepada Seno. Kemudian, Wina berusaha ingin mendapatnya cinta dari Seno.

Abdi (Rama Michael) yang merupakan sahabat sekaligus kakak iparnya Seno mencurigai adanya hubungan spesial antara Seno dan Wina. Rasa curiga yang Abdi rasakan membuatnya bertanya, apakah Seno berselingkuh dan mengkhianati adiknya Alya?

Mulai saat itu Abdi memperhatikan gerak-gerik Seno selama bekerja. Dalam masa penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan yang aneh pada diri Seno.

Dengan bersamaannya ketika Wina masih bersikeras untuk mendapatkan cinta Seno. Saat itu juga ditemukannya bukti dari rahasia besar yang selama ini ditutupi oleh Seno.

Apa rahasia besar yang selama ini Seno tutupi dari keluarganya?

Baca juga: Sinopsis Hantu Baru: Arwah Sasa Belajar Jadi Hantu Baru

Pemeran Jin Qorin

Berikut daftar aktor dan aktris pemeran film ini, antara lain:

1. Marthino Lio

2. Rama Michael

3. Tyara Vannesa

4. Anissa Hasim

5. Kanaya Gleadys

6. Kukuh Riyadi

7. Indrasati Rumluan

8. Agus Lemu

9. Heru Prasetyo

Marthino Lio merupakan aktor berbakat yang dalam film ini berperan sebagai Seno seorang suami yang memiliki rahasia besar dan mempunyai hubungan khusus dengan bosnya.

Sebelumnya, Marthino Lio sempat mengambil peran dan genre yang sama di film Pamali (2022), dan Mangkujiwo 2 (2023).

Film Jin Qorin akan tayang di bioskop mulai hari Kamis, tanggal 23 Maret 2023.

Sumber: Berbagai sumber
Foto: RA Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...