Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Jadi Sinden

Film Paku Tanah Jawa (2024)
Film Paku Tanah Jawa (2024). Sumber: Instagram (@pakutanahjawa)

Layar.id – Masayu Anastasia bakal kembali berakting dalam film horor terbaru berjudul Paku Tanah Jawa. Inilah sinopsis dan pemeran Paku Tanah Jawa dalam ulasan berikut ini. Simak sampai habis!

Film horor terbaru produksi Loop Entertainment dari Indonesia dan Armani Entertainment dari Malaysia ini mengangkat kisah mitos pesugihan yang berhubungan dengan Gunung Tidar. Seorang sinden bernama Handini mencari pesugihan untuk pengasihan. Film ini mengambil lokasi syuting di Yogyakarta yang prosesnya mulai 4 Juni 2023 hingga sekitar 20 hari setelahnya.

Sutradara Bambang Drias mengatakan pihaknya juga berusaha untuk mengembangkan cerita dengan melibatkan motif perselingkuhan yang terjadi di antara para karakter.

Baca Juga: Sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? Film Persahabatan

Pemeran Paku Tanah Jawa

Pemeran Film Paku Tanah Jawa. Sumber: Instagram (@pakutanahjawa)

Selain Masayu Anastasia, ada juga pemain film Paku Tanah Jawa lainnya seperti Giselma Firmansyah, Wanda Hamidah, Wafda Saifan, Badriah Afif, Ismi Melinda, Alesha, dan Beddu. Aktris Masayu Anastasia bakal memerankan karakter sebagai sinden bernama Handini. Kemudian, Wanda Hamidah akan berperan sebagai Ibu Dayu, seorang istri tokoh terpandang di desa. Suami Dayu tergoda untuk mendekati sang sinden. Akibat hal ini, kata Wanda, karakternya berubah menjadi antagonis dari yang sebelumnya protagonis.

Selain itu, film Paku Tanah Jawa menghadirkan aktor Malaysia seperti Muhammad Hairi Amin atau terkenal dengan nama panggung MK K-Clique.

Namun, belum diketahui lebih lanjut terkait karakter dari sejumlah pemain lainnya dalam film Paku Tanah Jawa ini.

Baca Juga: Sinopsis Blood Free, Drama Thriller Han Hyo Joo Tayang April 2024!

Menariknya, Masayu Anastasia mengatakan ia sudah bertemu dengan sinden asli melalui panggilan video untuk membicarakan gambaran mengenai syarat dan ritual yang harus ditempuh. Tak hanya dituntut bisa menari, Masayu juga harus membiasakan diri dengan ular. Pasalnya, dalam sejumlah adegan, karakter Handini akan tampil sebagai sosok yang dekat dengan ular.

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemeran film Paku Tanah Jawa yang bakal tayang di tahun 2024 ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Indonesia kembali mencuri perhatian lewat film horor terbarunya, Paku Tanah Jawa. Ya, film ini mengangkat mitos Gunung Tidar, Magelang, yang mengisahkan tentang...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Sinopsis

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Film Indonesia

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini...

Exit mobile version