Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? Film Persahabatan

Film Anak Medan Cocok Kau Rasa
Film Anak Medan Cocok Kau Rasa. Sumber: Instagram (@filmanakmedan_official)

Layar.id – Rumah produksi PIM Pictures sudah menyiapkan film anyar untuk meramaikan jagat industri perfilman Indonesia. Film terbaru ini digarap dengan judul Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? dengan menggaet produser Agustinus Sitorus. Buat yang penasaran, simak sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? berikut ini.

Sebagai produser, Agustinus memang getol membawa nuansa latar belakang suku dalam film-filmnya. Sebelumnya, Agustinus berhasil menggarap film berjudul Pariban, Idola dari Tanah Jawa yang mengawinkan unsur dari tiga latar sekaligus. Kini Agustinus kembali menghadirkan film yang kental dengan nuansa tanah kelahirannya untuk film Anak Medan: Cocok Ko Rasa!?. Ceritanya pun masih hadir dengan premis yang sederhana yakni mengenai lika liku kisah persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda, Tayang Maret 2024!

Sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!?, Tayang 2024!

Sinopsis Anak Medan Cocok Kau Rasa. Sumber: Instagram (@filmanakmedan_official)

Sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? membawa kisah empat orang Medan yang bersahabat dengan sebuah komitmen untuk menggapai mimpi bersama-sama. Mereka adalah Ucok Pardede (Mael Lee), Joko Purnomo (Adysky), Rafly Syahrizal (Ajil Ditto), dan Chisa Wijaya (Mario Maulana).

Saat perayaan kelulusan SMA terjadi sebuah insiden yang membuat tangan Rafly cacat, sehingga Rafly gagal menjadi perwira sesuai kemauan ayahnya. Akibat insiden tersebut, ayah Rafly melarangnya untuk bertemu dan berkumpul lagi dengan sahabat-sahabatnya.

Insiden itulah yang menjadi pemicu keempatnya saling berjauhan. Bahkan mereka memutuskan untuk melanjutkan perjuangan mencapai mimpinya masing-masing secara terpisah.

Ucok memutuskan merantau ke Jakarta karena ia ingin menjadi seorang penyanyi. Sedangkan, Chisa berhasil lulus beasiswa di Singapura. Sementara hanya Joko yang tetap menetap di Medan. Joko juga harus mengubur mimpinya menjadi pemain PSMS sejak kematian sang bapak yang selalu menyemangatinya bermain bola.

Baca Juga: Sinopsis Suami-Suami Masa Kini Season 3, Tayang Tahun 2024!

Lantas, bisakah mereka kembali berkumpul dan bersenang-senang tanpa ancaman ayah Rafly? Tonton langsung film Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Ketika anak 7 tahun merindukan kehangatan keluarga, Adhiyat melakukan pencarian Tuhan dengan menulis dan mengirimkan surat untuk Tuhan. Seperti apa kisahnya? Baca...

Film Indonesia

Layar.id – Mendung dan Udan, dua sejoli kasmaran yang susah disatukan. Keduanya harus memilih antara karier atau cinta. Bagaimana kisahnya? Temukan jawabannya dalam artikel...

Entertainment

Layar.id – Profil pemain film kutukan sembilan setan. Tahun ini Indonesia akan di penuhi dengan film-film Horor. Di antaranya ada Sewu Dino, Anak Titipan...

Exit mobile version