Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Paku Tanah Jawa, Tayang Juni 2024 di Bioskop!

Pemeran Paku Tanah Jawa

Layar.id – Indonesia kembali mencuri perhatian lewat film horor terbarunya, Paku Tanah Jawa. Ya, film ini mengangkat mitos Gunung Tidar, Magelang, yang mengisahkan tentang Pesinden Handini melakukan perjanjian gaib demi kemajuan sanggarnya. Lalu siapa saja aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Paku Tanah Jawa?

Paku Tanah Jawa resmi tayang di bioskop pada 6 Juni 2024. Film ini siap hadirkan suasana horor dan lekat dengan visual dan musik jawa menakutkan. Menariknya film ini hasil kerja sama dua rumah produksi  Loop Entertainment (Indonesia) dan Armani Entertainment (Malaysia) dengan Bambang Drias adalah sutradaranya. Lalu siapa saja yang mereka gaet untuk menjadi pemeran film Paku Tanah Jawa?

Baca Juga: Fakta Menarik Not Friends, Film Persahabatan Bagus Banget!

Masayu Anastasia sebagai Handini

Handini adalah seorang sinden yang memiliki sanggar tari. Ia adalah sinden tanpa rasa takut dan melakukan apapun untuk mencapai apa yang ia inginkan. Terutama kemajuan sanggarnya yang membuatnya rela melakukan perjanjian gaib dengan menumbalkan seorang laki-laki.

Wanda Hamidah sebagai Dayu

Dayu adalah istri Pak Kusno. Ia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Handini yang membuatnya menyimpan banyak dendam.

Wafda Saifan sebagai Jalu

Jalu adalah seorang laki-laki yang terlibat cinta dengan Handini. Kisah ini bermula ketika Dayu meminta Jalu mencari tahu apakah Pak Kusno meninggalkan harta untuk Handini.

Gisellma Firmansyah sebagai Ningrum

Ningrum adalah anak Handini. Ia diam-diam mencintai Jalu. Ia mengetahui hubungan Jalu dengan Handini. Namun ia tidak tinggal diam setelah mengetahui Handini memiliki perjanjian dengan alam gaib dan itu bisa membahayakan Jalu. Tapi itu tidak mudah karena ia harus melawan teror menakutkan.

Landung Simatupang sebagai Kanjeng Semanu

Kanjeng Semanu adalah seorang pemimpin sekte sesat. Handini meminta bantuannya. Ia pun membuat Handisi berubah menjadi titisan ular dan membuat siapapun tergoda dengan kecantikan Handini.

Pritt Timothy sebagai Kyai

Pritt Timoty perankan karakter sebagai Kyai. Ia adalah kyai sakti yang membantu Ningrum dengan memberikan tombak sakti untuk memusnahkan ilmu hitam di dunia.

Badriyah Afiff sebagai Santi

Santi adalah teman Ningrum.

Ismi Melinda sebagai Ajeng

Ajeng adalah penari di sanggar Handini.

Bedu sebagai Bowo

MK Clique sebagai Dato Riza

Hasif Upin sebagai Fandi

Baca Juga: Drama Terbaru Ji Sung, Comeback 2024 Drama Thriller

Demikianlah daftar pemeran film Paku Tanah Jawa.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Masayu Anastasia bakal kembali berakting dalam film horor terbaru berjudul Paku Tanah Jawa. Inilah sinopsis dan pemeran Paku Tanah Jawa dalam ulasan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 20 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cinta Alesha merupakan sinteron terbaru RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan dirilis pada Senin, 12 September...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Kadet 1947 merupakan film drama perang yang telah hadir pada 25 November 2021 dengan sutradaranya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia sekaligus...

Exit mobile version