Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Mendung Tanpo Udan, Erick Estrada Jadi Pemeran Utama

Mendung Tanpo Udan
Film Mendung Tanpo Udan (2024)

Layar.id – Mendung dan Udan, dua sejoli kasmaran yang susah disatukan. Keduanya harus memilih antara karier atau cinta. Bagaimana kisahnya? Temukan jawabannya dalam artikel yang akan membahas tentang sinopsis dan pemeran Mendung Tanpo Udan berikut ini.

Film Mendung Tanpo Udan siap mewarnai layar lebar Tanah Air. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024 mendatang. Pada awalnya, Mendung Tanpo Udan adalah sebuah lagu cinta berbahasa Jawa karya Kukuh Prasetya atau Kukuh Kudamai (Ndarboy Genk).

Lagu tersebut kemudian diadaptasi menjadi sebuah novel berjudul sama oleh penulis Fairuzui Mumtaz. Sesuai dengan lagunya, film Mendung Tanpo Udan akan menghadirkan kisah tentang realita kehidupan yang meliputi mimpi dan cita-cita. Film ini juga akan menggunakan bahasa dan dialek Jawa seperti lirik lagunya.

Baca Juga: Pemeran The Parades, Rilis Februari 2024 Di Netflix!

Sinopsis Mendung Tanpo Udan

Udan (Erick Estrada) adalah seorang mahasiswa tingkat akhir akhir yang sangat terobsesi dengan musik. Obsesi ini tanpa disadari membuat Udan menjadi pribadi yang idealis dan keras kepala. Hingga suatu hari, Udan bertemu dan jatuh hati dengan Mendung (Yunita Siregar), seorang perempuan cerdas yang memiliki impian menjadi seorang wanita karier yang independen.

Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini, perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karier.

Pemeran Mendung Tanpo Udan

Erick Estrada Jadi Pemeran Utama di Film Mendung Tanpo Udan

Film bergenre drama romantis ini merupakan arahan sutradara Kris Budiman dengan produser Muhammad Hananto. Mendung Tanpo Udan akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Erick Estrada, Yunita Siregar, Wavi Zihan, Tommy Limm, Kerry Astina, Aulia Deas, dan Marcell Darwin.

Dari sederet pemeran Mendung Tanpo Udan tersebut, nama Erick Estrada ramai menjadi pembahasan publik di media sosial. Beberapa warganet memberikan respons negatif hingga mempertanyakan alasan pemilihan aktor tersebut bisa jadi pemeran utama dalam film Mendung Tanpo Udan.

Meskipun mendapatkan kritikan dan perundungan, Erick Estrada mampu menanggapinya dengan bijak. Ia menilai bahwa mungkin banyak penikmat lagu Mendung Tanpo Udan yang kecewa karena ekspektasi mereka tidak terpenuhi.

Erick Estrada sendiri terkenal dengan sosok yang gigih dan periang. Beberapa film yang ia bintangi sukses merebut hati penonton dan sukses di pasaran seperti Yowis Ben. Aktor kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini memiliki keahlian spesial di bidang akting yakni improvisasi tanpa melihat naskah. Erick pun mendapat julukan “Aktor Tanpa Skenario” berkat kemampuannya tersebut.

Menjajaki dunia seni peran tidak semudah yang ia bayangkan. Usaha keras dan latihan menjadi modalnya untuk terus berkarya di dunia hiburan. Besar kemungkinan akan terdepak dan tidak terpakai di dunia peran ketika kemampuannya tidak terus ia asah.

Baca Juga: Review Film Ganjil Genap, Sudah Tayang Di Prime Video

Film Mendung Tanpo Udan jadwalnya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Februari 2024. Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop terdekat kamu!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Layar.id – Film Saat Menghadap Tuhan hadir dengan mengangkat tema tentang trauma masa kecil dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo,...

Film Indonesia

Layar.id – Pemeran film Saat Menghadap Tuhan menghadirkan aktor-aktor pendatang baru yang pastinya fresh untuk kalian tonton. Saat Menghadap Tuhan merupakan film pertama yang...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi PIM Pictures sudah menyiapkan film anyar untuk meramaikan jagat industri perfilman Indonesia. Film terbaru ini digarap dengan judul Anak Medan:...

Exit mobile version