Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Mars Met Venus (Part Cewe) : Manis, Lucu dan Nyentil Para Perempuan

Dalam sebuah hubungan percintaan, kita kerap kali mendengar pernyataan “cewek selalu benar”. Nah, lewat film Mars Met Venus (Part Cewe) sepertinya ini bisa menjadi sentilan buat perempuan yang sering kali egois dalam sebuah hubungan.

Hubungan percintaan seolah tiada habisnya memberikan rasa manis dan asam dalam kehidupan. Hubungan percintaan  juga yang masih menjadi anak emas dalam dunia perfilman. Kali ini, sebuah film terbaru besutan MNC Pictures berjudul Mars Met Venus akan membantu Anda mengecap manis dan asamnya percintaan.

Film Mars Met Venus terbilang cukup unik, ini karena film ini dipecah menjadi dua. Loh, bagaimana maksudnya? Jadi, film ini akan menampilkan satu kisah yang sama namun dalam sudut pandang yang berbeda.

Mars Met Venus (Part Cewe)

Ada Mars Met Venus (Part Cewe) dan ada juga Mars Met Venus (Part Cowo). Kali ini, Layar.ID berkesempatan untuk mengulas Mars Met Venus (Part Cewe).

Saat menonton film ini, Anda khususnya kaum hawa dipastikan akan senyum-senyum sendiri, karena karakter yang dibawakan Pamela Bowie sebagai pemeran utama bernama Mila bisa jadi sangat mirip dengan yang sehari-hari kita rasakan tiap kali tengah menjalin hubungan.

Film bermula dari Mila dan kekasihnya, Kelvin (Ge Pamungkas) yang berniat untuk membuat video blog (vlog). Rupanya, vlog ini merupakan bagian dari rencana Kelvin untuk melamar Mila.

Pembuatan vlog ini membuat keduanya mengenang masa-masa dahulu, ketika mereka belum menjadi sepasang kekasih. Banyak kejadian lucu dan manis yang mereka kenang. Namun, tak hanya berbuah manis, kenangan-kenangan ini juga malah menjadi bumerang yang bisa menghancurkan hubungan mereka.

Di tengah-tengah masalah yang kerap muncul akibat pembuatan vlog ini, Mila kerap berkonsultasi dengan kedua sahabatnya yaitu Icha (Ria Ricis) dan Melia (Rani Ramadhany). Saran-saran yang kadang lucu namun juga kadang membuat masalah Mila tambah runyam, menjadi hiburan tersendiri.

Sayang, saran-saran ini tak mampu menangkal masalah besar yang melanda Mila dan Kelvin. Karena satu hal yang menurut sebagian perempuan sangat sensitif, keduanyapun akhirnya memutuskan untuk break dari hubungan mereka.

Lalu, bagaimana selanjutnya? Apakah Mila dan Kelvin akan bersatu lagi? Ataukah masa break ini malah akan semakin menjauhkan mereka?

Film percintaan khas anak muda memang masih dan nampaknya selalu bisa diandalkan. Kisahnya yang menarik, dan tak jarang terasa sangat dekat dengan kehidupan nyata kita menjadi alasan utama.

Dalam film Mars Met Venus (Part Cewe), kita akan dibuat tersenyum-senyum sendiri melihat tingkah Mila yang tak jarang sangat mirip dengan kita. Atau mungkin kita juga dibuat jengkel akibat tingkah Mila yang terlalu egois padahal bisa jadi kita juga pernah bersikap begitu.

Namun, film ini juga memberikan pelajaran, bahwa dalam berpasangan kita tidak bisa sepenuhnya mendapatkan apa yang kita ingin dari pasangan kita. Walau dari luar ia nampak sempurna, namun nyatanya banyak hal yang dikorbankan demi terciptanya “kesempurnaan” itu.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini juga mengajarkan kepada kita, bahwa bukan kesempurnaan pasangan yang dapat melanggengkan hubungan, tapi saling menerima satu sama lain.

Film Mars Met Venus (Part Cewe) akan tayang terlebih dahulu yaitu pada 20 Juli mendatang. Siap-siap yah, karena pasti kamu khususnya para cewek-cewek akan dibuat baper dengan film ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...