Connect with us

Film Indonesia

Intip Kengerian Maddah, Sekuel Film Horror Danur Yuk!

Danur
Maddah

Jelang tayang pada Maret 2018 mendatang, MD Pictures merilis teaser trailer sekuel film horror Danur, Maddah.

Teaser berdurasi kurang dari 2 menit tersebut memperlihatkan sosok misterius yang tengah bermain piano. Suara alunan piano yang berdenting membuat bulu kuduk berdiri. Ekspresi ketakutan yang dipancarkan Risa (Prilly Latuconsina) terlihat sangat nyata. Saat didekati, sosok tersebut justru berubah menjadi sosok yang menyeramkan.

Mata Batin Prilly Dibuka Demi Maddah

Prilly mengatakan jika sekuel Danur, Maddah jauh lebih menyeramkan ketimbang film pertama. Hal tersebut dimungkinkan karena mata batin Prilly telah dibuka. Berbeda dengan film sebelumnya di mana mata batin Prilly masih tertutup.

“Yang pasti, hantunya dua kali lipat lebih serem dari mbak Asih. Ini serem banget. Aku aja takut. Mungkin yang bikin aku takut karena waktu syuting Danur pertama aku nggak dibukain mata batin. Dibukain mata batin setelah syuting,” kata Prilly.

Maddah

Prilly dalam film Danur

Prilly mengaku bahwa dirinya meminta pendamping, seorang paranormal selama syuting film Maddah berlangsung.

“Aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya, aku ngeri aja di lokasi syuting banyak makhluk halus. Soalnya takut nggak konsen aktingnya.”

Prilly Latuconsina dan Sophia Latjuba Kompak Promosi Film Maddah

Baik Prilly maupun Sophia Latjuba tengah gencar melakukan promosi film Maddah yang akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Melalui akun instagramnya, Sophia mengunggah gambar behind the scene Maddah.

View this post on Instagram

Behind the scene #maddah #danur2movie #danur2

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Dalam gambar tersebut, Sophia terlihat mengenakan gaun berwarna pink sedangkan Prilly berwarna putih. Keduanya tampak tak biasa.

Prilly pun mengunggah gambar dirinya tengah berada di atas ayunan dengan gaun putih. Entah apa yang tengah dipikirkannya. Namun, suasana di sekitarnya terlihat mencekam.

View this post on Instagram

Can you spot something? @risa_saraswati #MADDAH #DANUR2

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Bocoran Film Maddah

Cerita yang diadaptasi dari buku karya Risa Saraswati di tahun 2015 silam ini merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya, Danur. Sempat menjadi film horror terlaris di Indonesia sebelum dipatahkan oleh Pengabdi Setan, Danur sukses meraup lebih dari 1.3 juta penonton selama masa tayang.

Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures mengatakan bahwa film Maddah akan memberikan sesuatu yang berbeda. Jika dulu dalam film Danur, sahabat Risa hanya 3 orang yang dimunculkan, lewat film Maddah kelimanya akan muncul.

“Film Maddah: Danur 2 siap tayang 29 Maret 2018. Lengkap dengan Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrik,” kata Manoj Punjabi.

Film Danur

Dalam film Danur, karakter Hans dan Hendrik tidak dimunculkan dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah agar jalan cerita lebih efektif dan tidak membuat penonton bingung.

“Kalau terlalu banyak tokoh akan berpengaruh pada penceritaan. Kurang efektif.”

Dengan kata lain, karakter Hans dan Hendrik tidak sengaja disimpan untuk sekuel Danur. Pertimbangan Manoj untuk memunculkan keduanya dalam Maddah adalah untuk mengurangi kecemburuan Hans dan Hendrik pada 3 rekannya, Peter, William dan Jansen.

Menurut pengakuan Risa, sejak kemunculan Peter, William, dan Jansen dalam film Danur, ketiganya kerap mengolok-olok Hans dan Hendrik yang tidak ikut muncul.

Kejadian Mistis Selama Syuting Maddah

Adalah hal yang wajar jika syuting film horror diwarnai kejadian mistis. Hal serupa juga dialami oleh Prilly Latuconsina. Di mana saat dirinya tengah syuting di sebuah rumah tua, lukisan bergambar 3 orang anak kecil tiba-tiba terjatuh tepat saat lampu sorot hape mengarah ke posisi lain.

Melalui akun instagramnya, Prilly memposting video singkat kejadian mistis yang dialaminya.

“Cerita hari ini di lokasi shooting Danur 2: Maddah. Tiba-tiba lukisan anak kecil yang sedang mengaji ini terjatuh padahal sudah dipaku. Saya sendiri tidak berani melihat sekitar. Bagaimana ka? @risa_saraswati,” tulis Prilly.

Lantas, akan seperti apa kelanjutan Danur? Kita tunggu saja ya bulan Maret 2018 mendatang. Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru soal film Indonesia hanya di layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup