Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Deretan Pemeran Wanita dari Film di Novel Ika Natassa

Film dari Novel Ika Natassa
Sumber: Wikipedia

Layar.id – Membicarakan film Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya karena tema ini akan selalu jadi tema yang menarik.

Tak hanya jalan ceritanya yang bagus, sisi menarik film Indonesia adalah kemampuan akting dari para aktor dan aktrisnya.

Aktris wanita yang bermain dalam film layar lebar tak heran banyak menyita perhatian masyarakat. Selain cantik, kualitas akting mereka juga juara.

Sebut saja nama-nama aktris seperti Carissa Peruset, Adinia Wirasti, Raihaanun, Putri Marino dan Laura Basuki.

Mereka adalah deretan aktris top papan atas Indonesia yang sudah wara-wiri di layar lebar.

Mereka berempat juga mendapat kesempatan bermain dalam film dari novel penulis terkenal Ika Natassa.

Baca Juga: Sinopsis Ayo Putus, Film Bryan Domani dan Syifa Hadju

Ika Natassa merupakan seorang penulis buku terkenal Indonesia yang telah banyak menerbitkan cerita fiksi best-seller.

Sebut saja novel pertama Ika Natassa yang berjudul a Very Yuppy Wedding yang berhasil masuk daftar Editor Choice majalah Cosmopolitan Indonesia tahun 2008.

Novel-novel dari Ika Natassa yang berhasil diangkat ke layar lebar di antaranya berjudul Antologi Rasa, Twivortiare, Critical Eleven, dan yang terbaru Heartbreak Motel.

Apa saja judul film yang dibintangi oleh keempat aktris cantik tersebut? Simak uraiannya berikut ini.

Pemeran Wanita di Film dari Novel Ika Natassa

1. Carissa Perruset sebagai Keara di Film Antologi Rasa

Carissa Perruset

Sumber: Saluran Media

Carissa Perruset merupakan seorang aktris sekaligus model asal Indonesia yang keturunan Swiss. Ia lahir tanggal 9 Februari 1998.

Ia mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2017. Di tahun 2019 ia mendapat kesempatan sebagai pemeran utama di film Antologi Rasa yang merupakan adaptasi dari novel Ika Natassa. Ia berperan sebagai Keara.

Film Antologi Rasa yang rilis tahun 2017 merupakan garapan dari sutradara ternama Rizal Mantovani ini menceritakan tentang kehidupan empat sahabat.

Empat sahabat yang sudah saling mengenal itu bernama Harris, Keara, Ruly, dan Denise.

Harris mencintai Keara, Keara mencintai Ruly, dan Ruly mencintai Denise. Kehidupan empat sahabat itu penuh dengan dinamika.

Namun karena berbagai alasan, rasa cinta mereka tidak tersampaikan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Cintapuccino di Netflix

2. Adinia Wirasti sebagai Anya di Film Critical Eleven

Adinia Wirasti

Sumber: Wikipedia

Critical Eleven merupakan film adaptasi dari novel Ika Natassa yang rilis tahun 2017. Film ini merupakan hasil garapan sutradara kenamaan Monty Tiwa.

Adinia Wirasti mendapat peran utama sebagai Anya yang akan beradu akting dengan aktor tampan Reza Rahadian. Mereka berdua akan berperan sebagai suami istri.

Adinia Wirasti merupakan aktris cantik yang lahir pada 19 Januari 1987. Ia memulai debutnya di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2001.

Critical Eleven menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang kehilangan anak pertama mereka sejak masih di dalam kandungan. Kehidupan rumah tangga mereka penuh dengan dinamika dan konflik.

3. Raihaanun Sebagai Alex di Film Twivortiare

Raihaanun

Sumber: Okezone

Raihaanun merupakan aktris cantik asal Indonesia yang lahir pada 7 Juni 1988. Ia mulai aktif di industri hiburan Tanah Air pada tahun 2003.

Dalam film Twivortiare yang tayang tahun 2019, ia memerankan tokoh utama sebagai Alex yang merupaka seorang istri dari Beno yang diperankan Reza Rahadian.

Twivortiare menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah.

Alasan perceraian mereka adalah karena tidak bisa lagi mengatasi perbedaan kepribadian dan kesibukan masing-masing

4. Putri Marino sebagai Raia Risjad di Film The Architecture of Love

Putri Marino

Sumber: Tribun

Putri Marino merupakan aktris cantik berdarah Bali yang lahir pada 4 Agustus 1993.

Istri dari aktor Chicco Jericho ini memulai debutnya di dunia seni peran pada tahun 2013.

Dalam film berjudul The Architecture of Love, Putri berperan sebagai Raia Risjad yang merupakan seorang penulis yang kehilangan inspirasinya sejak bercerai dengan suaminya.

Di film ini ia akan beradu akting dengan aktor tampan Nicholas Saputra yang juga menjadi pemeran utama.

The Architecture of Love bercerita tentang kehidupan seorang penulis yang putus asa, kemudian ia pindah ke New York untuk menemukan jati dirinya.

Namun di sana ia justru tidak menemukan jati dirinya dan malah bertemu dengan seorang pria bernama River Jusuf.

5. Laura Basuki sebagai Ava Alessandra di Film Heartbreak Motel

Laura Basuki

Sumber: Viva.com

Laura Basuki merupakan aktris cantik keturunan Jawa, Tionghoa, dan Vietnam yang lahir pada 9 Januari 1988.

Ia memulai debutnya di industri perfilman sejak tahun 2006 dan mengawali kariernya dalam film layar lebar berjudul Gara-gara Bola di tahun 2008.

Dalam film Heartbreak Motel ia akan memerankan tokoh Ava Alessandra yang akan beradu akting dengan aktor berbakat lainnya seperti Chicco Jericho dan Reza Rahadian.

Film ini akan bercerita tentang seorang aktris yang telah memerankan berbagai film layar lebar hingga bisa mendalami banyak karakter.

Suatu ketika, sang aktris datang ke sebuah tempat yang bernama Heartbreak Motel. Hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan seorang pria yang memberikan kenyamanan pada dirinya.

Demikanlah deretan pemeran wanita di film dari novel Ika Natassa.

Sumber: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bicara soal pemeran Film Sehidup Semati sendiri memang sudah tidak asing dengan kedua pemeran ini. Mungkin film ini secara perdana akan tayang...

Film

Layar.Id – Sederet Aktris ternama Masuk menjadi Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Citra FFI 2023. Pengumuman Nominasinya baru saja di publikasikan pada hari...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 20 November, 2023 Layar.id – Vidio kembali dengan serial drama romantis terbaru berjudul Merajut Dendam yang tayang perdana pada 13 Oktober 2023....

Vidio

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Vidio kembali menghadirkan series terbaru bergenre drama romance, berjudul Merajut Dendam yang disutradarai oleh Razka Robby Ertanto...