Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Archies, Bollywood Rasa Hollywood?

Sinopsis The Archies

Layar.id – Berlatar belakang tahun 1960, sobat pelayar tidak boleh melewatkan sinopsis The Archies! Film bollywood yang menghadirkan kualitas dan vibes seperti hollywood!

Karya Tiger Baby Films asal India ini sedang hits karena menghadirkan pemain keturunan para bintang. Mereka adalah Suhana Khan (Putri Shahrukh Khan) dan Khushi Kapoor (Putri Sridevi Kapoor). Tidak hanya itu, pemain muda lainnya juga akan turut menghiasi film satu ini dengan pimpinan Zoya Akhtar. Daya tarik terbesar juga datang dari setting dan vibes ala western yang film ini bawakan.

Bukan tanpa alasan, film ini ternyata berasal dari komik asal Amerika berjudul sama pada tahun 1967. Berhasil membuuatnya dalam bentuk film, banyak penggemar yang penasaran tentang bagaimana film India bisa mengangkat setting tahun 60an dengan vibes ala hollywood. Bagaimana kisah lengkapnya? Baca sampai habis sinopsis The Archies di bawah ini!

Sinopsis The Archies

Sinopsis The Archies.

Sinopsis The Archies. Sumber: Archiecomics

The Archies akan banyak membahas tentang kehidupan masa muda yang bergairah dan penuh semangat. Namun, masa muda juga memiliki baanyak bumbu dan konflik di dalamnya. Oleh karena itu, film ini akan membahas sebuah pertemanan berisikan tujuh orang pemuda dengan kisah mereka sebagai band musikal yang unik dan menarik.

Berdasarkan kisah komiknya, tujuh pemuda tersebut adalah Archie, Veronica, Betty, Jughead, Reggie, Ethel, dan Dilton. Dengan karakter utama Archie, ia membentuk sebuah band bernama The Archies. Archie Andrews sendiri adalah seorang pemuda yang kaku namun baik hati. Bukan sekedar baik hati, Archie juga terkenal dengan kesetiaannya, suka menolong dan mengusahakan yang terbaik bagi band mereka. Karena itu, Archie terjebak dalam cinta segitiga dengan Veronica dan Betty.

Sedangkan, Veronica adalah gadis pewaris Lodge Industries yang kaya raya. Ia berusaha merebut Archie dari Betty, sahabatnya sendiri. Pada lain sisi, Betty merupakan gadis klasik yang ramah, peduli dan setia kawan. Karena suka menulis, Betty bercita-cita menjadi seorang penulis profesional. Berkebalikan, Jughead adalah si pemalas dan tukang lapar yang suka menganalisis berbagai hal.

Reggie adalah pelawak andalan yang menjadi rival Archie. Alasannya adalah karena ternyata Reggie menyukai Veronica. Lalu, ada Ethel si gadis periang yang suka memasak yang berusaha memikat Jughead. Jug yang tidak tertarik pada romansa saja akhirnya jatuh oleh gadis manis seperto Ethel. Terakhir, ada Dilton, sang pemuda terpintar sejagad raya.

Membahas mulai dari lika-liku pertemanan, cinta masa muda, dunia musik dan konflik remaja, film ini sangat membuat penggemar penasaran. Tidak sabar menanti, The Archies akan tayang secara eksklusif di Netflix pada 24 November 2023 mendatang. Catat tanggalnya dan nantikan live-action dari komik idaman satu ini!

Sumber: Archiecomics

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mengambil latar belakang di India pada tahun 60-an, film ini berisikan kisah percintaan, persahabatan dan perjuangan mempertahankan masa depan. Film ini sendiri...

Film

Layar.id – Sukses mencuri perhatian lewat trailernya yang sudah rilis, Film The Archies segera tayang di Netflix. Untuk itu, simak ulasan lengkap tentang jadwal...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...