Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Plan A Plan B: Mak Comblang vs Pengacara Perceraian

sinopsis plan a plan b
Film India Plan A Plan B (sumber: Netflix)

Layar.id Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam 45 menit.

Film Plan A Plan B diarahkan oleh sutradara Shashanka Ghosh, dengan skenario yang ditulis oleh Rajat Arora.

Film ini dibintangi oleh Riteish Deshmukh, Tamannaah Bhatia, dan Kusha Kapila.

Membawa kisah dari seorang wanita yang bekerja sebagai mak comblang dan seorang pria yang merupakan pengacara perceraian yang sukses.

Sebelum menonton, simak sinopsinya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis 2 Hearts: Kisah Cinta Christopher Gregory

Sinopsis Plan A Plan B

fillm india plan a plan b

Menceritakan tentang Nirali Vora, seorang mak comblang yang membantu perjodohan, dan Kaustubh Chougule, pengacara perceraian yang sukses, yang berkantor di lokasi yang sama.

Meski Nirali percaya kalau cinta dan pernikahan adalah hak semua orang, dirinya tetap berstatus lajang.

Sedangkan Kaustubh yang sinis dan arogan, menganggap pernikahan adalah sumber keuangannya, ia juga menyimpan sebuah rahasia.

Pada pertemuan pertama mereka, Kaustubh memanggil Nirali sebagai Plan A karena membantu menyiapkan pernikahan. Sementara Kaustubh adalah Plan B, yang akan membantu mengakhirinya melalui proses perceraian.

Namun, kesan pertama tersebut menjadi awal konflik pahit diantara mereka. Keadaan makin rumit ketika tumbuh ketertarikan diantra keduanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Pelayar dapat menyaksikannya di aplikasi Netflix.

Pemeran Plan A Plan B

Riteish Deshmukh sebagai Kaustubh Chougule

Tamannaah Bhatia sebagai Nirali Vora

Kusha Kapila

Poonam Dhillon

Film ini digarap oleh rumah produksi India Stories Media & Entertainment dan Funk Your Blues Entertainment untuk Netflix.

Simak juga trailer film India Plan A Plan B yang dibagikan Netflix, berikut ini:

 

Sumber: IMDb, Netflix

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

sinopsis

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...