Connect with us

Film Barat

Yuk Rayakan HelaWeen Bersama Marvel untuk Film Thor: Ragnarok

Helaween

Siapa yang sudah tidak sabar menonton aksi dari sang Dewa Petir dalam film Thor: Ragnarok? Nah, Marvel sendiri sudah mulai memeriahkan euforia ini dengan merayakan HelaWeen. Apasih HelaWeen itu?

Secara umum, Oktober mungkin merupakan bulan Halloween bagi banyak orang, tetapi tidak bagi para penggemar film Thor: Ragnarok. Para penggemar film Thor kini menyebut Oktober adalah bulan “HelaWeen”.

Oleh karena itu, demi membahagiakan para penggemar, pihak Marvel Studios mengumumkan di Twitter bahwa tanggal 1 Oktober kemarin merupakan perayaan khusus yang diberi nama “HelaWeen”. Perayaan ini sebagai persembahan untuk para penggemar sebelum debut teater film Thor: Ragnarok berlangsung di bulan November nanti.

Dalam tweet 1 Oktober  tersebut, studio Marvel mengumumkan bahwa mereka akan merilis konten Thor: Ragnarok baru setiap harinya selama bulan Oktober ini. Otomatis, penggemar harus memastikan mereka telah mem-follow akun Twitter resmi Marvel Studios untuk melihat update terbaru tentang film ini.

Marvel sendiri telah memulai “HelaWeen” dengan mengumumkan rilisnya Emoji dari film Thor: Ragnarok. Kini Anda bisa melihat Thor, Hulk, Loki, The Valkyrie dan tentu saja, Hela dalam tampilan emoji imut. Dan tentu saja hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar.

Minggu lalu, Marvel sudah merilis behind-the-scenes dari film Thor: Ragnarok dan trailer terakhir untuk film tersebut. Penggemar gembira, meskipun trailer sebenarnya berisi sebagian besar cuplikan trailer yang diluncurkan sebelumnya. Terdapat beberapa scene tentang sosok Surtur yang menunjukkan betapa ambisiusnya dia dalam menantang Thor.

Sementara itu, Thor: Ragnarok sudah akan bisa Anda nikmati melalui layar-layar bioskop kesayangan mulai 3 November 2017 mendatang. Gimana Pelayar, mending cari temen nonton dari sekarang deh untuk menyaksikan sang Dewa Petir ini! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup