Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wow, Film The Incredibles 2 Berhasil Pecahkan Rekor Sebelum Tayang

The Incredibles 2

Film animasi Disney-Pixar The Incredibles sudah mendulang sukses yang besar di film pertamanya. Meneruskan kesuksesan tersebut, film The Incredibles 2 pun mulai diperkenalkan lewar trailernya.

Jakarta, Layar.id – Film The Incredibles 2 sudah banyak dinantikan oleh masyarakat. Film superhero animasi besutan Disney-Pixar ini akhir pekan lalu mengeluarkan trailer pertamanya dan terbukti menyedot banyak perhatian para penggemarnya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, trailer perdana The Incredibles 2 sudah berhasil ditonton oleh 113 juta viewers dalam waktu yang relatif singkat. Angka ini juga sekligus membuat sekuel The Incredibles menjadi film animasi dengan debut trailer paling banyak ditonton.

Dalam trailernya terlihat anak bungsu Mr.Incredible, Jack-Jack menunjukan kekuatannya di sebuah ruangan kosong dan membelah logo film The Incredibles menjadi angka dua romawi. Dilanjutkan dengan adegan Mr.Incredible memeluk Jack-Jack dan secara tidak sengaja rambutnya tercukur oleh serangan Jack-Jack.

Sinopsis resminya mengatakan, akan ada penjahat super baru yang harus dihadapi oleh keluarga Incredible beserta Frozone dalam film ke 2 ini. Mereka harus bersatu dan bekerja sama untuk mengalahkan penjahat super tersebut.

Pihak Pixar di acara D23 Expo sedikit memberi bocoran kepada khalayak ramai dengan mengatakan bahwa istri Mr. Incredible, Elastigirl, akan menjadi fokus utama film ini. Sedangkan suaminya, Mr. Incredible akan berada di rumah sambil mengawasi anak bungsunya, Jack-Jack.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa trailer The Incredibles 2 , berikut trailernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...