Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Unchh, Trailer Pertama Fifty Shades Freed Makin Romantis dan Makin Intim

Trailer terbaru untuk film Fifty Shades Freed akhirnya resmi diluncurkan. Trailer ini memperlihatkan kehidupan baru dari Christian Grey dan Anastasia Steele sebagai pasangan suami istri. Sayang, gangguan dan ancaman terus mengintai…

Jakarta, Layar.id – Para penggemar dari novel erotis karya E.L. James dan film-filmnya tentu akan senang mendengar kabar terbaru ini. Trailer pertama dari Fifty Shades Freed kini sudah dapat kita saksikan melalui layanan YouTube.

Dalam trailer terbaru dari trilogy Fifty Shades yang terakhir ini, terlihat Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) akhirnya resmi menikah. Namun, pernikahan ini datang dengan beberapa persoalan.

Trailer mulanya menunjukkan Anna tengah menikmati keindahan bulan madunya di Eropa. Perjalanan dengan jet pribadi, dan karier barunya sebagai seroang editor buku fiksi. Christian juga terlihat membeli sebuah rumah mewah tanpa pemberitahuan kepada istrinya. Ia menegaskan kepada Anna dengan baerkata, “Aku membeli rumah ini untuk kita.”

Fifty Shades Freed

Video juga memperlihatkan karakter baru, seorang arsitek wanita yang cantik (Arielle Kebbel) tengah membicarakan rencananya pada Christian untuk mendesain ulang rumah mewah itu. Anna tentu saja menjadi cemburu dengan sikap genit si arsitek tehadap suaminya. Anna bahkan menegurnya dan memberikan penekanan saat mengatakan, “Kamu dapat memanggilku Mrs. Grey.”

“Dalam film Fifty Shades Freed nanti, nampaknya mantan bos Anna semakin liar meneror kehidupan pengantin baru ini.”

Dalam film Fifty Shades Freed nanti, nampaknya mantan bos Anna semakin liar meneror kehidupan pengantin baru ini. Tapi satu hal yang tidak berubah ialah hubungan cinta yang sensual dan romantis antara Christian dan Anastasia.

Fifty Shades Freed

Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, nama-nama lain yang juga akan kembali di film ini ialah, Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman dan Robinne Lee. Film ini akan disutradarai oleh James Foley berdasarkan naskah yang ditulis oleh Niall Leonard yang merupakan suami dari E.L. James.

Film terakhir dari trilogi Fifty Shades ini akan segera tayang di bioskop pada 9 Februari 2018 mendatang. Tepat 5 hari sebelum hari Valentine. Hayooo.. siapa yang sudah tidak sabar menonton film ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...