Connect with us

Film Barat

Sukses di Film Pertamanya, Happy Death Day 2 Siap Diproduksi

Banyak pemberitaan tentang sekuel film Blumhouse yang sedang beredar yang tidak lain adalah film terbaru dari kelanjutan sekuel Happy Death Day yang sebelumnya telah diantisipasi siap bocor di media. Dan beberapa sumber juga menyebutkan akan Happy Death Day 2 akan segera diproduksi dalam dua bulan kedepan.

Jakarta, Layar.id. Film bergenre thriller ini dalam debut perdananya memang banyak mendatangkan laba bersih saat diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu. Dan kini sepertinya Happy Death Day meniti awal terbentuknya film waralaba bagi perusahaan yang memproduksinya.

Disutradarai oleh Christopher B. Landon (Scouts Guide to the Zombie Apocalypse) dan ditulis oleh Scott Lobdell (Man of the House), Happy Death Day adalah kombinasi film yang menyenangkan dari slasher self-aware seperti film Scream, yang dicampur bersamaan dengan konsep Groundhog Day.

Happy Death Day

Jessica Rothe akan membintanginya sebagai mahasiswi Theresa “Tree” Gelbman, yang dibunuh secara brutal pada hari kelahirannya, namun mendapati dirinya dibangkitkan kembali  hingga dirinya mengingat hari pembunuhan itu berulang kali sampai dia berhasil mengidentifikasi si pembunuh.

Sebelumnya juga, film ini telah memenangkan banyak penggemar karena naskahnya yang cerdik dan penampilan karakter yang khas oleh Rothe, hingga merauk  pendapatan $ 122 juta di box office global dengan anggaran produksi hanya $ 4.8 juta, dan film pertamanya menjadi hit untuk Blumhouse selaku perusahaan produksi. Dengan keuntungan dan reaksi kritis yang mengesankan, sepertinya sekuel selanjutanya akan  segara diproduksi kembali.

Seperti dilansir Bloody Disgusting, nampaknya produksi Happy Death Day 2 bisa dimulai pada awal Mei 2018. Sementara itu, Landon akan kembali menulis dan mengarahkan casting para pemain, mengingat bahwa Landon sebelumnya telah mengumumkan niatnya untuk menyediakan sekuel, nampaknya sangat tidak mungkin bahwa ini adalah hal lain selain Happy Death Day 2 dan menurut sumber yang sama produksinya akan mulai syuting pada 14 Mei 2018.

Happy Death Day

Sementara Blumhouse dan Landon belum membuat pengumuman resmi, Rothe sendiri telah menyatakan bahwa dia akan terlibat dalam sekuel ini, dan menggoda Landon untuk membagikan gagasannya untuk film tersebut.

Dia mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi ‘Kembali ke Masa Depan jenis genre film thriller ‘ dan plot itu telah dimulai di tempat film pertama.

Dalam debutnya yang bisa dibilang telah mengumpulkan begitu banyak penggemar, mudah-mudahan informasi yang dikumpulkan dari daftar ini akan berubah menjadi akurat dan sekuelnya memang akan segera mendekati produksi. Mengingat perputaran yang terkenal cepat yang biasanya ditunjukkan oleh proyek Blumhouse saat pemotretan dimulai. Layar.id pun berharap dapat mendengar pengumuman lebih lanjut dan segera mengulas petualangan masa depan dari Tree Gelbman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

TV

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup