Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Young Royal Forever, Film Dokumenter Paling Ditunggu di Netflix!

Young Royal Forever
Sinopsis Young Royal Forever

Layar.id – Film dokumenter season terakhir ini sangat penggemar nantikan tayangannya di Netflix. Ya, film dokumenter Young Royal Forever ini siap hadirkan cerita, karakter, dan visual yang semakin menarik. Lalu seperti apa kisahnya di season  terakhir ini ini? Inilah sinopsis Young Royal Forever.

Young Royal Forever tayang dengan durasi 53 menit. Film dokumenter ini siap hadirkan kisah tentang bagaimana perjalanan Wilhelm dan Simon terbentuk, mulai dari proses penulisan dan casting hingga adegan terakhir. Season terakhir ini hasil kerjasama yang luar biasa antara sutradara,penulis, kru, dan para pemain. Untuk itu, penggemar series ini sangat menantikan kisah akhir hubungan antara Wilhelm dan Simon.

Jens von Reis adalah sutradara film dokumenter genre drama ini. Ia menggaet aktor dan artis muda yang berbakat yang kembali menjadi pemerannya. Edvin Ryding sebagai Pangeran Wilhelm dan Omar Rudberg sebagai Simon Eriksson kembali memerankan karakter utama. Kemudian turut hadir membintangi Malte Gardinger, Frida Argento, Nikita Uggla,  dan Lisa Ambjorn.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan hubungan Wilhelm dan Simon di Young Royal Forever season terakhir ini?

Baca Juga: Pemeran Dan Karakter Ular Tangga Darah

Sinopsis Young Royal Forever

 Young Royal Forever

Sinopsis Young Royal Forever

Film dokumenter Young Royal Forever siap menawarkan wawasan berharga tentang proses kreatif, mulai dari pengembangan karakter hingga pementasan momen-momen penting yang menggambarkan hubungan antara Wilhelm dan Simon.

Kisah ini bermula ketika Pangeran Wilhelm (Edvin Ryding) memulai pencarian identitas dan kebebasan setelah tiba di sekolah asrama elit Hillerska. Ia dihadapkan pada masa depan yang tidak pasti. Ia memimpikan kehidupan yang bebas dari batasan kerajaan, memiliki cita-cita untuk hidup di mana ia menemukan cinta berkuasa tanpa syarat.

Namun, kenaikan tahta yang tiba-tiba menjadi bahaya terhadap harapannya untuk hidup normal Pangeran Wilhelm. Tidak hanya itu, di dalam tembok Hillerska, ia juga dipaksa untuk menavigasi antara keinginan pribadinya dan ekspektasi kenaikan tahtanya.

Baca Juga: Pemeran Gelas Kaca, Ada Aura Kasih!

Demikianlah sinopsis film dokumenter Young Royal Forever.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 November, 2022 Layar.id – Serial drama romantis Swedia berjudul Youngs Royals season 2 tayang perdana pada 1 November 2022. Musim kedua...