Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!

Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!
Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!

Layar.id – Kabar gembira lagi! Salah satu tokoh superhero animasi populer bakal segera rilis di Netflix. Benar sekali, Ultraman: Rising film animasi yang sudah lama penonton nantikan jadwal tayangnya. Lalu seperti apa kisahnya? Inilah sinopsis Ultraman: Rising.

Ultraman: Rising garapan film animasi terbaru Netflix berdasarkan franchise Ultraman. Sebuah fiksi ilmiah Jepang yang dibuat oleh Eiji Tsuburaya, yang dimulai dengan Ultra Q dan Ultraman pada tahun 1966.

Shannon Tindle dan John Aoshima menjadi sutradara film animasi Ultraman: Rising. Tidak hanya sebagai sutradara Shannon Tindle juga terlibat sebagai penulis skenario yang bekerja sama dengan Marc Haimes.

Ultraman: Rising karya Marvel Studios bekerja sama dengan rumah produksi Tsuburaya Productions. Mereka menggaet deretan aktor dan artis populer seperti Christopher Sean sebagai Ken Sato/Ultraman, Gedde Watanabe sebagai Profesor Sato, Tamlyn Tomita sebagai Emiko Sato, Keone Young sebagai Dr, dan Julia Harriman sebagai Ami. Rencananya film animasi Utraman: Rising akan tayang di Netflix tahun 2024.

Nah, sekarang penggemar tokoh pahlawan Ultraman ini pasti sudah tidak sabar kan menunggu tayangan perdananya di Netflix. Sambil menunggu info jadwal tayangnya, yuk simak sinopsis Ultraman: Rising.

Baca Juga: Sinopsis Hate Alcohol, Drama Jepang Tayang Di Netflix Sekarang!

Sinopsis Ultraman Rising

Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!

Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!

Ken Seto adalah pemain bisbol. Ken kembali ke Jepang untuk menjadi pahlawan terbaru sebagai Ultraman. Awal kisah pun dimulai saat Ken ada pertandingan bisbol, sebuah monster datang dan menyerang stadion tersebut. Ken segera mengejar dan berubah menjadi Ultraman. Hingga akhirnya Ken berhasil mengalahkan monster tersebut.

Namun, rencana Ken menjadi kacau ketika anak monster itu lahir ketika ia berhasil mengalahkan monster tersebut. Ken tidak bisa berbuat apa-apa karena terpaksa membesarkan anak monster itu yang bernama Kaiju. Bahkan Kaiju ternyata memiliki kekuatan yang bisa saja mengalahkannya dan membahayakan dunia.

Tidak hanya harus membesarkan anak monster tersebut, Ken juga harus menghadapi hubungannya dengan ayahnya yang tidak baik-baik saja dan skema Angkatan Pertahanan Kaiju.

Lalu apa yang akan dilakukan Ken menyelesaikan masalah yang terjadi? Apakah Ken bisa menghadapi anak monster Kaiju tersebut? Bagaimana sesuatu bahaya akan terjadi karena Ken membesarkan Kaiju? 

Baca Juga: Sinopsis The Queenstown Kings

Ayo nantikan dan temukan jawabannya di Ultraman: Rising di Netflix tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....