Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Togo (2022): Aksi Togo Melawan Kartel Narkoba

sinopsis film togo 2022
Film Togo (2022) (sumber: Netflix)

Layar.id Film terbaru Netflix berjudul Togo, tayang perdana hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. Film original Netflix pertama dari Uruguay, yang ditulis dan disutradarai oleh Israel Adrian Caetano.

Togo 2022 mengangkat kisah seorang petugas parkir yang sudah tua, mencoba mengamankan keluarganya dan lingkungan sekitarnya dari pengedar narkoba.

Film berbahasa Spanyol ini berdurasi 92 menit dengan genre drama, kriminal, dan thriller.

Film Togo (2022) dibintangi oleh Diego Alonso dan Catalina Arrillaga.

Sebelum menonton, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Mr. Harrigan’s Phone: Pesan Balasan Dari Dalam Kubur

Sinopsis Togo 2022

Togo 2022

Mengisahkan tentang Togo, pria tua yang bekerja sebagai juru parkir di lingkungannya yang bertemu dengan orang mencurigakan yang ingin merekrut dirinya, pemuda sekitar, dan temannya, untuk menjadi pengedar narkoba.

Togo sudah lama bekerja di area tersebut dan mengenali orang-orang yang memarkirkan mobilnya. Ia berteman dengan seorang gadis muda yang kabur dari rumah dan tinggal dijalanan.

Togo adalah mantan petinju yang harus pensiun karena kecelakan mobil yang membuatnya pincang.

Makin lama, tindakan para anggota kartel narkoba semakin menjadi, bahkan sampai memaksa orang-orang untuk bekerja pada mereka.

Karena sudah kelewat batas, Togo memutuskan menghadapi para pengedar narkoba untuk melindungi keluarga dan lingkungannya dengan caranya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Jumping from High Places: Sole Lawan Ketakutan dan Temukan Cinta

Pemeran Togo 2022

Diego Alonso sebagai Togo

Catalina Arrillaga sebagai Mercedes

Nestor Prieto

Luis Alberto Acosta

Sabrina Valiente

Federico Morosini

Jose Pagano

Joel Alpha 13

Marcos Da Costa

Dilansir dari Variety, sang sutradara mengungkap kisah film ini terinspirasi dari krisis ekonomi Uruguay pada 2002, yang memaksa kaum marjinal bekerja serabutan demi menyambung hidup.

 

Sumber: Variety, El Observador

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...