Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Place Beyond The Pines

Sinopsis The Place Beyond The Pines

Layar.id – Film kehidupan sebuah kriminal perjuangan seorang ayah untuk dekat dengan keluarganya, Simak Sinopsis The Place Beyond The Pines di bawah ini.

The Place Beyond The Pines adalah sebuah film produksi tahun 2012. Yang di sutradarai oleh Derek Cianfrance yang mendapatkan inpirasi dari kehidupan pribadinya.

Derek membagi cerita ini menjadi tiga bagian yang saling berhubungan. Pada bagian pertama yang berlatar 1997, saat itu Luke Glanton harus meninggalkan sang kekasih.

Karena harus mengikuti jadwal pertunjukan akrobat motornya. setelah pekerjaan ini selesai, sang kekasih, Romina telah memiliki kekasih baru, Kofi Kancam.

Film ini di bintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Ryan Gosling, Bradley Cooper, Ben Mendelsohn, Eva Mendes, dan Mahershala Ali.

Baca Juga : Sinopsis Foe, Cinta Luar Angkasa!

Sinopsis The Place Beyond The Pines

Sinopsis The Place Beyond The Pines

Menceritakan tentang Luke yang seorang pemain akrobat sepeda motor kabel tinggi yang melakukan perjalanan dengan karnaval dari kota ke kota.

Saat melewati Scheneetady di bagian utara New York, dia mencoba berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya, Romina.

Ia menghubungi kembali karena ingin mengetahui bahwa Romina telah melahirkan putra mereka, Jason saat dia tidak ada.

Luke memutuskan menyerahkan hidup di jalan untuk menafkahi keluarga barunya dengan mengambil pekerjaan sebagai mekanik mobil.

Namun seiring berjalannya waktu, Luke sadar bahwa penghasilannya tak cukup untuk memenuhi kebutuhan sang anak. Ia kemudian meminta pekerjaan tambahan kepada atasannya.

Melihat ambisi dan bakat Luke, atasannya Robin mengusulkan untuk bermitra dengan Luke dalam rencana perampokan bank yang pernah Ia lakukan dulu.

Karena perekonomian yang kurang, Luke pun menyutujui hal tersebut dan keduanya mulai menjalankan aksi pencurian dan perampokan bank.

Uang hasil curian dan rampokan tersebut di gunakan Luke untuk lebih dekat dengan Romina dan juga Jason.

Namun suatu ketika, Robin tak ingin lagi mencari uang dengan cara mencuri dan merampok. Karena tak punya pilihan lain, Luke pun mencoba melakukannya sendiri.

Setiap Luke melakukan perampokan sendirian, hasilnya tak sesuai rencana. Hingga Ia malah berurusan dengan Avery Cooper.

Bagaimana kehidupan selanjutnya? Akankah Ia selamat dari kejaran polisi atau sebaliknya?

 

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini...