Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Iron Claw, Kisah Keluarga Von Erich Dalam Sejarah Gulat Profesional

The Iron Claw
The Iron Claw. Sumber: Twitter

Layar.id – Bakal tayang pada 22 Desember 2023 mendatang, yuk baca dulu sinopsis The Iron Claw di mana Zac Efron bakal berperan sebagai pegulat profesional. Check it out!

The Iron Claw merupakan film biografi berdasarkan kehidupan Kevin Von Erich, seorang pegulat profesional dari keluarga Von Erich. Film ini menceritakan tentang keluarga Von Erich yang mengalami tragedi pada 1980-an lalu.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bulan Desember

Berikut adalah sinopsis film The Iron Claw yang diperankan oleh Zac Efron, Jeremy Allen White, Harris Dickinson, Holt McCallany, dan Lily James.

Sinopsis The Iron Claw

Disutradarai oleh Sean Durkin, sinopsis The Iron Claw menceritakan tentang kisah nyata Von Erich bersaudara. Keluarga Von Erich mencetak sejarah dunia gulat profesional menjadi sangat kompetitif di era awal tahun 1980-an. Di bawah bayang-bayang sang ayah yang keras melatih mereka, serta tragedi dalam kemenangan, Von Erich bersaudara mencari keabadian di panggung besar olah raga.

Keluarga Von Erich terdiri dari enam bersaudara yang memasuki dunia olah raga gulat, dan semuanya masuk dalam kancah profesional. Sementara itu, Kevin Von Erich, putra pegulat profesional terkenal Fritz Von Erich mulai bergulat pada tahun 1976. Ia telah menerima banyak penghargaan selama kariernya, termasuk gelar kejuaraan dunia. Pada tahun 2009, ia dilantik ke dalam WWE Hall of Fame sebagai anggota keluarga Von Erich.

Sebagai keluarga pegulat profesional legendaris, kisah keluarga Von Erich telah menjadi bagian penting dan tragis dalam sejarah gulat. Kisah keluarga ini adalah campuran dari ketenaran, kesuksesan, sekaligus tragedi yang memilukan.

Popularitas mereka dan kematian tragis beberapa anggota keluarga Von Erich mendapat perhatian cukup mendalam dari media. Para penggemar gulat hingga kini masih terus mengenang dan merayakan warisan keluarga Von Erich. Selain itu, kisah mereka juga berfungsi sebagai pengingat akan pasang surut yang datang dengan ketenaran dan kesuksesan di dunia gulat profesional.

Baca Juga: Film Bertemakan BFF, Wajib Tonton Bareng Sahabat!

Trailer dan Jadwal Tayang The Iron Claw

The Iron Claw akan tayang perdana di seluruh bioskop pada 22 Desember 2023 mendatang. Setelah mengetahui sinopsis The Iron Claw, kamu juga harus menonton trailer resminya yang menampilkan Zac Efron beraksi sebagai Kevin Von Erich berikut ini:

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Zac Efron sedang menjalani transformasi besar untuk peran terbarunya di film The Iron Claw. Berdasarkan kisah nyata, film ini akan mengeksplorasi “naik...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Firestarter merupakan film sci-fi thriller yang dirilis pada 13 Mei 2022 di Amerika Serikat.  Disutradarai oleh Keith Thomas dan penulis skenarionya...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Mei, 2022 Layar.id – Universal Pictures dan Blumhouse Productions telah merilis trailer Firestarter secara resmi yang merupakan film adaptasi modern mereka...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 25 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Exit mobile version