Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Bertemakan BFF, Wajib Tonton Bareng Sahabat!

Layar.id – Merencanakana aktivitas bersama teman adalah salah satu hal yang menyenangkan. Mulai dari merencanakan jalan bersama hingga nonton bersama tentu menjadi salah satu penghibur terbaik. Tentu salah satu hiburan menonton sudah cukup sering di lakukan juga oleh teman. Mulai dari film horor, romantis, aksi bahkan film dengan tema pertemanan. Berikut deretan film asia bertemakan BFF yang wajib di tonton bersama sahabat terdekat di musim liburan.

Baca juga: Sinopsis When I Fly Towards You

Film Asia Bertemakan BFF

Dear Missy – Drama China

Poster Dear Missy

Drama ini akan menceritakan kisah tentang persahabatan tentang Lu Ke dan Shen Si Yi. Keduanya memiliki persahabatan yang sangat dekat di SMA tetapi berselisih dan kehilangan kontak. Canggungnya, mereka berdua sekarang bekerja untuk majalah yang sama yang menjadi obsesi mereka saat remaja. Keduanya harus berbaikan untuk mempertahankan pekerjaan mereka.

Drama ini akan menampilkan perselisihan antara keduanya di karenakan teman baru. Juga rasa cemburu dari sahabat karena sahabatnya jatuh hati pada orang lain.

When I Fly Towards You – Drama China

Drama yang penuh dengan kelucuan, perhabatan dan alur cerita yang ceria. Drama ini salah satu drama yang di rekomendasikan untuk di tonton bersama sahabat. Selain itu drama ini juga menampilkan pertengkaran, kecemburuan di sekolah menengah, persaingan, dan persahabatan yang mengharukan.

Salah satu bagian yang mengharukana adalah ketika Zai Zai di tuduh secara salah. Teman-temannya berusaha semaksimal mungkin, tanpa meninggalkan Zai Zai yang menerima tuduhan tersebut. Selain itu Gu Ran yang sendirian, teman-teman mereka lah yang merawat dan menyemangatinya.

The Red Sleeve – Drama Korea

Poster The Red Sleeve

Menggambarkan banyak hubungan manusia mulai dari ibu-anak, kakek-cucu dan persahabatan. Drama ini salah satu drama rekomendasi untuk di tonton bersama sahabat. Terfokus pada hubungan sahabat antara pelayan istana Seong Deok Im dan dayang istana. Juga persahabatan antara Young Hee, Bok Yeon dan Kyung Hee.

Melakukan layaknya seorang sahabat mulai dari berkeliaran sepanjang hari,bergosip di bawah pohon, memanggang chestnut bersama dan pergi berliburan istana. Selain itu drama ini juga akan menampilkan pengorbanan seseorang untuk sahabatnya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers – Drama Thailand

Poster F4 Thailand : Boys Over Flowers

Selain menampilkan kisah cinta di dalamnya, drama ini juga menampilkan persahabatan antara Thyme, Ren, Kavin dan M.J. Keempatnya yang saling melengkapi dan selalu berhasil menyelesaikan masalah mereka dengan baik. Walau sering kali terlibat dalam pertengkaran hingga berakhir saling memukul satu sama lain. Namun keempatnya akan berakhir dengan saling meminta maaf satu sama lain.  Juga persahabatan antara Kanning dan Gorya yang saling mengerti satu sama lain.

Baca juga: F4 Thailand: Boys Before Flowers: Kisah Thyme Yang Sangat Mencintai Gorya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Top 5 drama China pada minggu ini, banyak sekali drama terbaru dari China yang berhasil menarik perhatian penggemar. Kali ini kita akan...

Drama Korea

Layar.id – Ada banyak k-drama pangeran Korea disini mulai dari The Red Sleeve,  Our Blooming Youth. Ada juga 100 Days My Prince, Love in...

Drama China

  Layar.id – Drama China lagi-lagi mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul When I Fly Towards You. Kisah pada drama ini berlatarkan siswa sekolah menengah atas...

Drama China

Jakarta, Layar.id – A Time Called You, pada tanggal 31 Maret 2022, telah dikonfirmasi akan dibintangi Ahn Hyo-seop. Drama ini dibuat ulang dari drama...

Exit mobile version