Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Boogeyman, Sosok Misterius di Balik Kegelapan

Sinopsis The Boogeyman
Sinopsis The Boogeyman (sumber: 20th Century Studios)

Layar.id – The Boogeyman merupakan film bioskop terbaru yang bergenre horor. Film ini disutradarai oleh Rob Savage serta ditulis oleh trio naskah penulis naskah Bryan Woods, Scott Beck dan Mark Heyman.

Perlu diketahui, film ini diangkat dari naskah novel dengan judul yang sama karya tulis Stephen King. Sebelumnya, Stephen King juga dikenal sebagai julukan sang penulis raja horor.

Kemudian, drama ini akan dibintangi oleh sederet aktor-aktris muda berbakat seperti Chris Messina, Sophie Thatcher, Marin Ireland, dan Vivien Lyra Blair.

Lalu seperti apakah cerita dari film The Boogeyman, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Baca Lagi: Review Bleeding Steel: Cyberpunk Nanggung

Sinopsis The Boogeyman

Film ini menceritakan dari sebuah kisah keluarga Harper yang ditakuti oleh sosok misterius yang bersembunyi dalam lemari.

Cerita ini berawal dari kematian sang ibu dari kedua anak yang bernama Sadie Harper dan Sawyer Harper. Semasa kecilnya mempunyai kesedihan yang sangat mendalam bagi keduanya.

Setelah sepeninggalnya sang ibu, membuat mereka menjadi sosok anak yang hilang kasih sayang. Keduanya sering sekali mencari perhatian kepada sang ayah, Will.

Namun, Will tidak bisa memberikan kasih sayang yang lebih kepada kedua putrinya tersebut. Ia hanya memberikan kasih sayang seadanya dengan alasan sibuk bekerja.

Kemudian, Sawyer Harper mengalami gangguan dari sosok misterius yang ia sebut dengan Boogeyman. Sosok menakutkan ini selalu bersembunyi di dalam lemari kamarnya, sering juga ia ditakuti dalam posisi ditempat gelap.

Hal tersebut membuat Sawyer selalu tidur dengan menyalakan lampu kamarnya agar tidak gelap. Suatu hari, Sawyer memanggil ayahnya karena ia ketakutan dengan sosok misterius ini.

Namun, sosok Boogeyman yang ditakuti Sawyer justru tidak juga ditemukan oleh ayahnya. Lalu, kepergian Will menjadi kesempatan buat Boogeyman untuk menghabiskan Sawyer.

Dengan kehilangan anaknya, hal tersebut membuat Will mengalami duka sekaligus dendam yang mendalam. Setelah itu, Will segera berkonsultasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa Boogeyman ada.

Ternyata selama ini, Sawyer merupakan sosok incaran yang sudah lama bagi sang misterius Boogeyman.

Apakah Will menemukan sosok misterius dan membalaskan dendamnya?

Saksikan film The Boogeyman di bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2023.

Lihat juga trailer di bawah ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: 20th Century Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Horor! Film The Boogeyman menceritakan kisah teror menakutkan yang terjadi pada dua gadis yang baru saja kehilangan ibunya. Film ini telah tayang...

Berita Hiburan

Layar.id – Netflix kembali luncurkan film terbarunya dengan judul Pain Hustlers 2023 di bulan Oktober ini. Film yang menceritakan kisah Liza Drake, seorang ibu...

Sinopsis

Layar.id – Netflix salah satu tempat distributor utama untuk pembuat film terkenal. Layanan streaming gratis ini telah menghadirkan film maupun drama yang berkualitas.  Netflix...

Film Barat

Layar.id – No Hard Feelings film genre romantis durasi 103 menit ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Jadi simak artikel ini sampai...