Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Old Dads, Film Barat Komedi Rilis Di Netflix 20 Oktober 2023

Sinopsis Old Dads, Film Barat Komedi Rilis Di Netflix 20 Oktober 2023
Sinopsis Old Dads, Film Barat Komedi Rilis Di Netflix 20 Oktober 2023

Layar.id – Film barat komedi 2023 ini sangat sayang jika tidak sobat tonton karena memiliki cerita dan karakter unik. Sebuah film tentang seorang ayah paruh baya yang rewel dan dua sahabatnya tidak mampu mengikuti perubahan dunia. Penasarankan seperti apa kisah sebenarnya?

Old Dads merupakan produksi Miramax yang akan tayang di Netflix tanggal 20 Oktober 2023. Film ini berdurasi 104 genre drama komedi.

Menariknya film Old Dads ini salah satu aktor komedian terbaik, Bill Burr, mendapatkan kepercayaan menggarap dan menjadi pemeran film ini. Ia juga terlibat sebagai penulis skenario bekerja sama dengan Ben Tishler. Film ini juga proyek terbaru Netflix kerja sama dengan Bill Burr yang baru pertama kali debut menjadi sutradara.

Bill Burr akan beradu akting dengan aktor berbakat lainnya yaitu Bill Burr,Bobby Cannavale dan Bokeem Woodbine sebagai pemeran utamanya. Mereka mendapatkan peran sebagai sahabat Bill Burr.

Kemudian Katie Aselton, Reign Edwards, Erin Wu, Miles Robbins, Jackie Tohn, Rachael Harris, Bobby Lee, Dash McCloud, Justin Miles, Natasha Leggero, Katrina Bowden, Josh Brener, Rory Scovel, Dominic Grey Gonzalez, Rick Glassman, dan Nia Hill juga ikut terlibat sebagai pemeran pendukung.

Lalu seperti apa kisah ayah paruh baya bersama kedua sahabatnya menghadapi dunia modern saat ini? Daripada semakin penasaran, yuk simak sinopsis Old Dads di bawah ini.

Baca Juga: Pemeran The Office, Serial Amerika Serikat Paling Komedi

Sinopsis Old Dads

Sinopsis Old Dads, Film Barat Komedi Rilis Di Netflix 20 Oktober 2023

Old Dads sebuah film barat komedi terbaru tahun 2023 menceritakan kisah ayah paruh baya yang bernama Jack (Bill Burr). Ia adalah ayah yang rewel dan memiliki dua sahabat (Bobby Cannavale dan Bokeem Woodbine).

Suatu hari mereka bertiga memutuskan untuk menjual perusahaan kepada CEO baru generasi milineal. Tapi menyadari diri mereka sudah ketinggalan zaman. Hal ini membuat mereka sulit untuk menghadapinya dengan teknologi yang berubah cepat. Tapi ini adalah fakta sebenarnya yang harus mereka hadapi. Apalagi mereka juga seorang ayah dan menjadi tantangan baru menjadi orang tua.

Tidak ingin ketinggalan zaman, mereka harus berjuang keras untuk melawan kepala sekolah prasekolah, CEO milenial, dan apa pun yang diciptakan setelah tahun 1987. Mereka juga harus menghadapi dunia budaya, karir, dan peran sebagai yang terus berubah karena pengaruh zaman milineal.

Lalu seperti apa nasib tiga ayah tersebut? Akankah berhasil menghadapi dunia mereka yang berbeda dengan dunia milineal sekarang?

Baca Juga: Jadwal Tayang The Continental, Kisah Perjalanan John Wick Muda

Film Old Dads salah satu film barat komedi terbaru di tahun 2023 yang wajib sobat tonton. Film ini penuh adegan lucu dengan tiga karakter ayah untuk memperlihatkan perjuangan mereka melawan perubahan dunia. Jadi jangan sampai lewatkan tanggal tayangan perdananya 20 Oktober 2023 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...