Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Monarch: Legacy of Monsters

Sinopsis Monarch: Legacy of Monster
Sinopsis Monarch: Legacy of Monster, foto: Apple TV+

Layar.id – Apple TV+ kembali mengumumkan series terbaru berdasarkan kisah dari Godzilla, monster Jepang ternama tersebut. Tentu saja, judulnya adalah Monarch: Legacy of Monsters. Kali ini kita mau bahas tentang sinopsis Monarch Legacy of Monsters yang ceritanya bakalan sedikit berbeda namun masih tersambung dengan filmnya.

Kamu yang mengaku penggemar film Godzilla: King of the Monsters, harus menonton series Monarch: Legacy of Monsters karena kedua film tersebut memiliki latar cerita yang sama.

Dan series Monarch: Legancy of Monsters adalah lanjutan dari film Godzilla: King of the Monsters.

Series Monarch: Legancy of Monsters asal Amerika Serikat ini dibuat oleh Chris Black, dikembangkan oleh Black dan Matt Fraction dan diproduksi oleh Toho Co, Legendary Television, Safehouse Pictures.

Dikabarkan juga series Monarch: Legancy of Monsters akan tayang perdana pada 17 November di Apple TV+, dengan jumlah total 10 episode.

Buat kamu yang penasaran dengan alur cerita Monarch: Legancy of Monsters bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu di sini.

Sinopsis Monarch: Legancy of Monsters:

Alur cerita Monarch: Legancy of Monsters berawal dari menceritakan tentang pertarungan hebat antar monster raksasa di film Godzilla: King of the Monsters.

Baca Juga: Sinopsis Lady Quiz, Game Show yang Mengubah Hidup

Adanya pertarungan hebat itu membuat manusia menyadari bahwa mereka hidup di dunia ini dengan para monster-monster yang mengerikan.

Hal mengerikan itu lah membuat dua pemuda dalam series Monarch: Legancy of Monsters memutuskan untuk mengikuti jejak orang tuanya.

Dua pemuda itu mencari tahu hubungan orang tuanya dengan Monarch. Monarch sendiri adalah sebuah organisasi rahasia.

Petualangan dua pemuda dalam mencari tahu tentang rahasia keluarganya lah membawa mereka masuk dalam dunia monster yang mengerikan.

Banyak petunjuk dan teka-teki rumit yang harus mereka pecahkan oleh mereka, dalam perjalanan mengerikan membawa mereka bertemu dengan perwira tentara angkatan darat.

Perwira tentara angkatan darat, Lee Shaw yang akan perankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell adalah dua perwira yang mengetahui rahasia tentang Monarch.

Bahkan kedua perwira itu lah yang memegang kunci rahasia dari organisasi Monarch, lho kok bisa mereka yang pegang? Banyak yang penasaran bukan? Apalagi ini masih ada sangkutannya dengan kisah Godzilla kemarin.

Penasaran dengan alur cerita lengkap dari series Monarch: Legency of Monsters? Bagaimana petualangan hebat oleh dua pemuda itu, apa rahasia dari Monarch?

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Emily The Criminal

Pastinya sinopsis Monarch: Legency of Monsters ini bisa kalian tonton  pada 17 November di Apple TV+.

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Land of Tanabata adalah serial Jepang terbaru yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 4 Juli 2024 dengan jumlah 10 episode. Sebelum...

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....