Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Merry Men 3: Nemesis, Balas Dendam Karena Pengkhianatan

Merry Men 3: Nemesis
Sinopsis Merry Men 3: Nemesis

Layar.id – Setelah rilis dua season, kini Merry Men tayangkan season ketiganya. Film ini berhasil menghipnotis penonton sejak perdana tayang. Lalu akankah film Merry Men season 3 bakal lebih seru? Ayo simak ulasan sinopsis Merry Men 3: Nemesis di bawah ini.

Merry Men 3: Nemesis merupakan produksi Ayo Makun yang bekerja sama dengan sutradara Darlington Abuda dan Moses Inwang dengan penulis skenarionya Anthony Kehinde Joseph. Film ini sukses mendapatkan penonton mencapai seratus juta sejak tayangannya di bioskop pada 13 Oktober 2023.

Chidi Mokeme, Ayo Makun, Segun Arinze, Nadia Buari, Sam Dede, Iretiola Doyle, Alphonso A’Qen-Aten Jackson, Ufuoma McDermott, Ramsey Nouah, dan Uchemba Williams menjadi pemeran Merry Men 3: Nemesis. Dan kabar baiknya, film ini bakal tayang di Netflix pada 18 Januari 2024.

Nah, daripada kamu semakin penasaran, inilah sinopsis Merry Men 3: Nemesis yang penuh adegan action tapi komedi yang siap menghibur kamu sekarang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kingdom III: Flame Of Destiny Di Netflix

Sinopsis Merry Men 3: Nemesis

 Merry Men 3: Nemesis

Merry Men 3: Nemesis

Seperti season sebelumnya, peran utamanya adalah seorang penjahat yang bernama Dafe (Chidi Mokeme). Ia memiliki seorang teman masa kecil yang bernama Ayo (Ramsey Nouah). Film ini mengikuti kisah balas dendam Dafe datang menemui Ayo untuk meminta penembusan dosa karena teman masa kecilnya melakukan pengkhianatan.

Dafe adalah pembunuh berdarah dingin dan ia membunuh semua anggota gengnya untuk mendapatkan kebebasan. Ia pun mencari Ayo ke Nigeria untuk balas dendam. Tidak hanya itu, ia juga akan membunuh Naz (Jim Iyke) dan Remi (Falz) di hari pernikahan Ayo.

Namun, rencana balas dendam Dafe meluas hingga mencakup politisi korup. Hal ini terjadi karena ia mengetahui bahwa ibunya meninggal karena ketidak jujuran mereka. Ia pun bertekad untuk membawa mereka ke pengadilan sambil menjebak Ayo dan geng nya atas kejahatan tersebut.

Lalu bagaimana aksi seru Dafe melakukan balas dendam? Kamu bisa temukan jawabannya yang penuh aksi dan komedi di film Merry Men 3: Nemesis.

Baca Juga: Sinopsis Adire, Film Afrika Seorang Pensiunan Pelacur Melarikan Diri

Demikianlah sinopsis Merry Men 3: Nemesis. Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga