Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Guns & Gulaabs, Segera di Netflix!

Sinopsis Guns & Gulaabs

Layar.id – Netflix segera merilis serial India yang terinspirasi dari film Bollywood lama, Guns & Gulaabs. Dari kreator Raj Nidimoru dan Krishna D.K. yang populer dengan nama Raj & D.K., serial ini berlatar di tahun 90an yang banyak dihiasi oleh perebutan kekuasaan, pembalasan dendam, dan juga romansa. Lantas, sinopsis Guns & Gulaabs ini seperti apa?

Guns & Gulaabs merupakan debut Raj & D.K di Netflix setelah beberapa kali membuat proyek hits untuk Amazon Prime Video. Tidak seperti serial India lainnya di Netflix di tahun ini seperti Class dan Nada Raidu di mana keduanya adalah remake, Guns & Gulaabs menyajikan cerita original meski sangat terinspirasi dari film-film Bollywood.

Guns & Gulaabs menyatukan kembali Raj & D.K. dengan aktor kenamaan Rajkummar Rao yang dikenal untuk peran pendukungnya di film yang mendapat nominasi Oscar, The White Tiger. Selain itu, Rao sebelumnya juga bekerja sama dalam film komedi horor berjual Stree, yang ditulis dan diproduseri oleh Raj & D.K.

Sinopsis Guns and Gulaabs

Sinopsis Guns & Gulaabs

Guns & Gulaabs bercerita di kota fiksi bernama Gulaabgunj yang dikelola kartel, di mana muncul kesepakatan tentang opium yang belum pernah terjadi. Hal itu membuat seorang polisi pusat dan pekerja mekanik terlibat di dalamnya.

Berlatar belakang perebutan kekuasaan, serial ini juga memperlihatkan seorang pekerja mekanik yang dimabuk asmara, pewaris geng penguasa, dan petugas polisi yang jujur yang membuat kekacauan.

Pada serial ini, Rajkummar Rao berperan sebagai mekanik bernama Tipu yang terlibat dalam perang antar geng yang juga melibatkan salah seorang keturunan operasi narkoba, seorang pembunuh bayaran dengan penampilan seperti bintang Bollywood Sanjay Dutt dan seorang petugas polisi yang moralnya sulit ditebak.

Adarsh Gourav berperan sebagai Chota Ganchi, pewaris kerajaan kriminal dan Dulquer Salmaan berperan sebagai polisi idealis. Selain itu, Gulshan Devaiah juga berperan sebagai pembunuh bayaran yang dimaksud.

Di satu titik Tipu dan temannya berdebat tentang siapa yang membunuh orang jahat belakangan ini. Tipu juga membual tentang bagaimana ia membunuh seorang pria dengan kunci pas.

Dengan kombinasi sempurna antara humor-humor jenaka, adegan kriminal yang mencekam dan elemen romansa yang meluluhkan hati, Guns & Gulaabs siap untuk menetapkan standar baru serial India ketika dirilis di Netflix pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Bagi yang tertarik, bisa menonton trailernya di bawah ini:

Sumber: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film

Layar.id – Menikmati liburan panjang selain menghabiskan waktu ke tempat – tempat wisata juga bisa menikmati libur panjang bersama keluarga dengan menonton film di...