Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Renfield Ketika Nicolas Cage Jadi Vampir

Layar.id –  Universal Picture dan Skybound Entertainment bakalan kembali menayangkan sebuah film baru yang berjudul Renfield dengan genre horor komedi. Setelah diumumkannya film ini pada tahun 2022 lalu, mereka akhirnya mengeluarkan trailer film Renfield.

Sinopsi Film ini Renfield merupakan hasil karya Chris McKay. Renfield adalah sebuah cerita adaptasi dari sebuah novel berjudul Dracula yang ditulis oleh Bram Stoker pada tahun 1897 silam. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan sinopsis singkat mengenai film Reinfield.

Sinopsis Film Renfield, Nicolas Cage Jadi Vampir

Sinopsis Film Renfield bercerita tentang seorang pria bernama Renfield perankan oleh Nicholas Hoult yang mana ia menjadi budak dari Dracula yang diperankan oleh Nicolas Cage, karena dijanjikan bahwa Renfield akan mendapatkan kekuatannya menjadi untuk menjadi vampir setelah mengabdi kepada Dracula.

Setelah melakukan pekerjaannya itu selama berabad-abad, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan ingin menjalani hidupnya tanpa aturan dari Dracula. Namun, ia kerap mendengar bisikan-bisikan perintah Dracula.

Nicolas Cage dan Nicholas Hoult bermain peran pada film Renfield 2023. (Sumber: fakta.id)

Pada saat menjalani usahanya untuk tidak ketergantungan terhadap Dracula, ia bertemu seorang wanita yang berprofesi sebagai polisi lalu lintas bernama Rebecca Quincy yang diperankan oleh aktor Awkwafina. Rebecca mengatakan bahwa ia akan membantu Renfield untuk keluar dari zona yang sedang dialami oleh Renfield. Pada saat itulah, Renfield jatuh cinta kepada Rebecca.

Film Renfield akan tayang pada 14 April 2023. (Sumber foto 1: m.antaranews.com. Sumber foto 2: voi.id)

Film Renfield akan menarik para penonton, melihat dari aktor-aktor yang akan memainkan peran adalah aktor-aktor papan atas.

Film Renfield kabarnya akan rilis pada 14 April 2023. Konsep film Dracula ini sudah ada sejak bertahun-tahun lalu lamanya dan diangkat kembali oleh Universal Picture. Untuk para pecinta film horor dengan bumbu adegan-adegan komedi, film Renfield bisa menjadi rekomendasi tontonan anda untuk mengisi waktu senggang.

Akankah Renfield mendapatkan kekuatannya sebagai vampir di masa mendatang? Bahkan setelah keluar dari pekerjaannya yang ia lakukan selama berabad-abad? Saksikan film Renfield yang akan segera hadir.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga