Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Microphone Muan Puan Rak, Drama Thailand Komedi 2023

Sinopsis Microphone Muan Puan Rak, Drama Thailand Komedi 2023
Sinopsis Microphone Muan Puan Rak, Drama Thailand Komedi 2023

Layar.id – Drama Thailand terbaru kembali hadir untuk daftar tontonan di bulan September 2023. Jadi simak sinopsis Microphone Muan Puan Rak, drama Thailand komedi 2023 yang super lucu.

Microphone Muan Puan Rak akan hadir 15 episode dan rilis 15 September 2023. Drama Thailand komedi 2023 juga memiliki judul lain yaitu Mai Lon Son Por , Mic Lon Son Pho , Mic Muan Puan Rak , Mic Muan Puan Rak. 

Drama Thailand komedi ini memiliki cerita yang unik dan karakter yang menarik. Apalagi drama Thailand sukses menarik perhatian penonton di berbagai negara dengan ceritanya yang lucu dan menyenangkan.

Microphone Muan Puan Rak genre drama komedi ini digarap Seni Jariwat Uppakharnchaiyaphat yang bertabur bintang. Gun Napat Injaieua dan Bifern Anchasa Mongkhonsamai sebagai pemeran utama. Kaothip Tidadin, Ak Akarat Nimitchai, Ekachai Srivichai, Bos Charun Rattanametanon, Santi Santiwetchakun, Leew Ajareeya Prompruek, Kluay Chernyim, Yong Chernyim, dan Yao Lookyee sebagai pemeran pendukung.

Sekarang sudah siapkah bersenang-senang sambil mendengarkan musik yang indah? Berikut simak sinopsis Microphone Muan Puan Rak, drama Thailand komedi 2023.

Baca Juga: Pemeran Film Jawan Rilis 7 September 2023: Shah Rukh Khan Hingga Deepika Padukone

Sinopsis Microphone Muan Puan Rak

Sinopsis Microphone Muan Puan Rak, Drama Thailand Komedi 2023

Sinopsis Microphone Muan Puan Rak

Microphone Muan Puan Rak menceritakan kisah penyanyi band Sorn Siang Sawan yang sangat menghibur lewat lagu-lagunya yang menyenangkan. Ekachai Srivichai pemeran drama ini adalah penyanyi country hebat, yang telah kembali ke layar drama dalam 6 tahun terakhir untuk menciptakan kesenangan.

Suatu hari, Ekachai Srivichai penyanyi band Sorn Siang Sawan tiba-tiba saja meninggal dunia. Kepergiannya membuat anggota Band Sorn Siang Sawan sangat sedih. Penggemar juga merasakan kehilangan itu.

Bifern Anchasa Mongkhonsamai, putri penyanyi band Sorn Siang Sawan terpaksa bubarkan band ayahnya karena sudah diambang krisis utang. Arwah Ekachai Srivichai tidak bisa diam begitu saja. Ia mencoba berbicara dengan anggota band tapi tidak bisa.

Suatu ketika, arwah Ekachai Srivichai bertemu Gun Napat Injaieua yang bisa melihatnya. Ia meminta Gun Napat Injaieua pemilik suara merdu bekerja sama untuk menyelamatkan bandnya. Setelah pembicaraan panjang, mereka setuju bekerja sama menyelamatkan Band Sorn Siang Sawan diambang krisis utang dan pembubaran.

Arwah Ekachai Srivichai pun merasuki tubuh Gun Napat Injaieua agar suara dan caranya bernyanyi mirip. Sontak penampilan Gun Napat Injaieua membuat orang kaget. Begitu juga Bifern merasakan suara Gun Napat Injaieua sangat mirip suara ayahnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Pain Hustlers 2023 Di Netflix

Semenjak itu, Band Sorn Siang Sawan kembali bersinar dan mendapatkan kepopulerannya. Namun Gun Napat Injaieua menaruh perasaan pada Bifern. Lalu bagaimana reaksi arwah Ekachai Srivichai menyaksikan Gun Napat Injaieua mencintai putrinya? Akankah berjalan lancar? Saksikan drama Microphone Muan Puan Rak segera tanggal 15 September 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand yang berfokus pada boy love ini sangat menarik perhatian. Berikut sinopsis Deep Night, drama baru Thailand bertema BL. Tidak hanya drama...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama terbaru dari Thailand, Beauty Newbie, segera akan hadir di platform Viu. Apakah Anda penasaran dengan sinopsis...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand The Outing tayang perdana pada 15 Februari 2024. Episode baru The Outing tayang setiap hari Kamis sampai Minggu di Viu pukul...