Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Jesus Revolution

Sinopsis jesus revolution
Sinopsis Jesus Revolution (sumber: Lionsgate)

Layar.id Film yang berjudul Jesus Revolution ini baru rilis pada bulan Februari 2023 lalu. Film hasil karya sutradara Jon Erwin dan Ben McCorckle ini memiliki genre drama dan ternyata kisah yang ada di film Jesus Revolution diangkat dari sebuah kisah nyata tentang pembangunan rohani di California, Amerika Serikat.

Berikut penjelasan singkat mengenai sinopsis film Jesus Revolution 2023.

Sinopsis Jesus Revolution

Berawal dari kisah seorang anak muda bernama Greg Laurie (diperankan oleh Joel Courtney) yang sedang berjuang dalam mencari kebenaran bersama ibunya, Charlene (diperankan oleh Kimberly Williams-Paisley). Namun, dari semua tempat yang mereka singgahi, selalu mendapati hal yang salah.

Sampai pada suatu hari mereka bertemu seorang pengkhotbah bernama Lonnie Frisbee (diperankan oleh Jonathan Roumie). Lonnie Frisbee memiliki tujuan untuk membawa orang-orang ‘”hippie” untuk ikut ke jalan Kristus yang benar.

Kemudian, mereka pun bertemu dengan seorang Pendeta Chuck Smith, yang membangun sebuah gereja di California.

Pengikut gereja tersebut adalah, kebanyakan, anak-anak muda “hippie” yang sedang mencari kebenaran. Di tempat itulah, mereka menemukan keluarga yang baru, yang sama-sama untuk menemukan kebenaran dari Tuhan.

Sinopsis Jesus Revolution

Sinopsis Jesus Revolution, Lonnie Frisbee pengkhotbah yang diperankan oleh Jonathan Roumie. (Sumber: Lionsgate)

Dalam usahanya ini, Lonnie pun tidak luput dari kesulitan. Lonnie menerima banyak pro dan kontra dan banyak juga yang menolak pengkhotbah ini. Namun, ia tidak menyerah karena hal itu.

Film ini memberikan pesan moral bahwa Tuhan akan datang saat umatnya merasa putus asa, merasa kesepian, merasa butuh pertolongan atau pada saat mengalami kesulitan. Film ini dapat membuat siapapun yang menontonnya akan merasa tenang.

Jesus Revolution dibintangi oleh Joel Courtney, Jonathan Roumie, Kimberly Williams-Paisley, Anna Grace Barlow, dan Kelsey Grammer.

Sinopsis Jesus Revolution

Sinopsis Jesus Revolution, para tokoh yang berperan dalam film. (Sumber: Lionsgate)

Film Jesus Revolution mendapatkan rating 7.8/10 versi Imdb.

Ternyata, film Jesus Revolution adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, hasil karya penulis sekaligus seorang pendeta bernama Greg Laurie, Mungkin saja cocok sekali untuk menemani selama libur Jumat agung dan Paskah yang akan mulai minggu ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Lionsgate

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...