Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Alice, Pusaka Keluarga Terkutuk!

Alice
Sinopsis Alice

Layar.id – Bukan horor biasa, film Alice siap hadirkan cerita yang sangat mencekam dan horor. Sebuah benda pusaka keluarga terkutuk yang akan membahayakan nyawa mereka. Lebih lengkapnya inilah sinopsis Alice, film horor barat yang akan tayang tahun 2024 ini.

Alice adalah film horor asal Australia karya sutradara dan penulis Chris Mitchell-Clare. Film ini belum sepenuhnya mengumumkan produksi dan pemerannya. Tapi artis cantik dan muda bernama Teirah Green ditetapkan menjadi pemeran utamanya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena film ini tayang bulan Oktober 2024.

Nah, sambil menunggu tayangannya di bulan Oktober 2024 nanti, kamu bisa simak dulu seperti apa sutradara dan penulis Chris Mitchell-Clare menggarap film Alice.

Baca Juga: Inilah Pemeran Squid Game 1 Kembali Perankan Squid Game 2

Sinopsis Alice

Alice

Sinopsis Alice

Suatu hari, dua saudara perempuan yang masih muda menemukan benda pusaka keluarga. Benda itu sudah turun temurun dari generasi ke generasi. Namun, keluarga itu adalah generasi terkutuk karena benda pusaka tersebut ada roh seorang gadis muda yang meninggal dalam kecelakaan tragis.

Nenek dua saudara perempuan itu sangat mengetahui asal mula benda pusaka terkutuk itu. Apalagi benda pusaka itu sangat membahayakan dan nyawa semua orang dipertaruhkan. Namun, semua sudah terlambat. Dua saudara perempuan telah menemukan benda pusaka terkutuk itu. Tidak ada cara lain, benda pusaka itu telah menyiksa mereka dan harus mengikuti semua permainan Alice menjadi mematikan karena tindakan gegabah salah satu saudara perempuannya.

Lalu akankah mereka berhasil melewati semua kutukan dan siksaan itu? Siapa sebenarnya roh gadis muda dalam benda pusaka keluarga terkutuk itu? Kenapa ia menjadi benda pusaka keluarga turun temurun?

Pertanyaan demi pertanyaan membuat film Alice ini semakin mencekam dan horor. Ya, sebuah rahasia keluarga dengan benda pusaka keluarga terkutuk telah menyebabkan siapapun dalam bahaya. Untuk itu, agar kamu bisa menemukan kisah teror dua saudara perempuan itu segera nantikan tayangan film Alice di bulan Oktober 2024.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Man Suang Di Netflix, Di Thailand Sukses Besar!

Demikianlah sinopsis film Alice.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagaimana rasanya dapat kembali ke masa lalu? atau bahkan mengintip apa yang terjadi di masa depan? Tentu banyak hal yang menarik dari...