Connect with us

Film Barat

Sesukses IT? Gerald’s Game Adaptasi Novel Stephen King

SEMUA FILM HASIL ADAPTASI DARI NOVEL STEPHEN KING BIASANYA SUKSES DI PASARAN . AKANKAH FILM TERBARUNYA GERALD’S GAME SESUKSES FILM-FILM PENDAHULUNYA? YUK! SIMAK INFORMASINYA DI BAWAH INI.

 

Satu lagi film hasil adaptasi dari novel (1992) karya Stephen King keluar. Diangkat dari judul yang sama dengan novelnya, Gerald’s Game. Film ini bertema dewasa, dikhususkan untuk 17 ke atas (17+). Gerald’s Game termasuk film thriller psikologis, menyimpan banyak ketegangan di dalamnya.

Terbesit pertanyaan, bagaimana bisa Mike Flanagan selaku sutradara (Ouija: Origin of Evil, Before I Wake, dan Oculus) membuat cerita yang hampir mustahil untuk difilmkan? Filmnya sangat koheren dengan lembaran-lembaran tulisan Stephen King.

“Kita harus menemukan sebuah mekanisme untuk membuat cerita sinematik dan setia pada ceritanya, yang merupakan cerita yang indah.”

Flanagan yang memang penggemar fanatik Stephen King mengaku ia sudah ingin memfilmkan Gerald’s Game sejak usia 19 tahun.

Jeff Howard bertugas sebagai penulis naskah. Untuk tugas produser diserahkan pada Trevor Macy. Diproduksi oleh Intrepid Pictures. Produksi mulai berjalan pada 17 Oktober 2016 dan ditayangkan perdana di Netflix pada tanggal 29 September 2017.

 

SINOPSIS

Film ini berfokus pada sepasang suami dan istri Burlingame, Gerald Burlingame  (Bruce Greenwood) dan Jessie Burlingame (Carla Gugino), yang pergi berlibur ke Maine, tempat peristirahatan terpencil dalam upaya meremajakan pernikahan mereka.

Gerald, tanpa sepengetahuan istrinya, membawa borgol dan menggunakannya untuk mengikat Jessie ke tempat tidur. Jessie meronta membebaskan diri dan beradu dengan Gerald. Naas, Gerald mengalami serangan jantung, membiarkan wanita itu diborgol dan tidak dapat melarikan diri.

Semua cerita di atas terjadi dalam 10-15 menit pertama. Sisanya berlangsung hampir secara eksklusif dengan Jessie yang terikat di tempat tidur. Total durasi film adalah 103 menit. Bagaimana cara dia mengisi 90-an menit lagi dengan terperangkap di suatu lokasi?

Inti film lebih difokuskan pada upaya penyelematan diri Jessie dan caranya kabur dari Maine.

Bagaimana jika Anda jadi Jessie? Apa yang akan lakukan dalam keadaan seperti itu?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two

Simak Wajah Losers’ Club Dewasa Di Film “IT: Chapter Two”

Film

Rilis Trailer Perdana, Doctor Sleep Banyak Ulangi Adegan Ikonik The Shining? Rilis Trailer Perdana, Doctor Sleep Banyak Ulangi Adegan Ikonik The Shining?

Luncurkan Trailer Perdana, “Doctor Sleep” Banyak Ulangi Adegan Ikonik “The Shining”?

Film

Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King 'The Long Walk' Temukan Sutradara Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King 'The Long Walk' Temukan Sutradara

Lagi! Film Adaptasi Novel Stephen King “The Long Walk” Temukan Sutradara

Film

Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan

Trailer Perdana ‘It: Chapter Two’ Tampak Aneh dan Menyeramkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup