Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

[Resensi Film] Stratton: Misi Pembekukan Teroris di Kota London

stratton

Stratton merupakan film laga yang diangkat berdasarkan novel karya Duncan Falconer garapan sutradara Simon West. Film ini menyuguhkan aksi pembekukan teroris yang menggunakan senjata bio untuk membunuh banyak orang.

Film laga yang mengambil tema pembekukan teroris kembali disajikan lewat film Stratton. Film ini menceritakan tentang seorang operator Special Boat Service yang bekerja untuk badan intelejen di Irlandia Utara bernama John Stratton (Dominic Cooper).

“Bagian awal film telah memperlihatkan ketegangan dari aksi yang dilakukan Stratton dan rekannya Marty (Tyler Hoechlin) untuk mencuri senjata bio di suatu lab.”

John Stratton ditugaskan untuk menangkap seoran teroris yang telah mencuri senjata bio dan berniat menghancurkan peradaban di London bernama Grigory Barovsky (Thomas Kretschmann). Aksi-aksi seru dan menantang dari penangkapan teroris ini dilakukan dengan apik oleh Dominic Cooper selaku peran utama.

stratton

Bagian awal film telah memperlihatkan ketegangan dari aksi yang dilakukan Stratton dan rekannya Marty (Tyler Hoechlin) untuk mencuri senjata bio di suatu lab. Kegagalan hampir dirasakan ketika mereka menyelam dalam saluran air yang dapat membawa mereka masuk ke dalam lab tersebut.

Namun, sesampainya di lab, suasana aneh terjadi. Lab sepi, dan setelah mereka selidiki, ternyata orang-orang di sana telah meninggal akibat penyebaran senjata bio yang telah dicuri oleh seorang teroris untuk disalah gunakan.

Kehadiran keduanya kemudian diketahui oleh musuh, dan mereka berdua harus menghindari serangan demi serangan yang disasarkan ke mereka. Sayang, Marty tak bisa luput dari serangan timah panas. Kepergiannya sangat membuat Stratton bersedih, karena Marty adalah salah satu partner terbaik yang pernah bekerjasama dengan Stratton.

stratton

Demi melanjutkan misi menangkap Barovsky, Stratton kembali dipasangkan dengan seorang rekan bernama Hank (Austin Stowell). Di bawah strategi dari Aggy (Gemma Chan), keduanya berangkat menyusuri jejak Barovsky, mulai dari Roma hingga ke London. Semua harus dilakukan, sebelum Barovsky berhasil menjatuhkan senjata bio di London dan menewaskan banyak orang.

Aksi-aksi laga nan seru dilakoni oleh Stratton dan Hank, bahkan Aggy yang semula hanya memberikan arahan serta strategi kepada dua agen yang bertugas di lapangan pun akhirnya juga turut terjun dan malah yang membawa Stratton dan Hank lebih dekat dengan Barovsky.

Dapatkah keduanya membekuk Barovsky sebelum ia melancarkan niat busuknya? Anda bisa menyaksikan selengkapnya di film Stratton yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

stratton

Secara keseluruhan aksi-aksi laga yang disuguhkan oleh film ini memang cukup menarik dan menegangkan, namun jalan ceritanya masih terbilang cukup sederhana. Adegan-adegan mengharukan melengkapi film ini, seperti momen ketika meninggalnya Marty yang membuat hati penonton sedikit teriris.

Film Stratton disutradarai oleh Simon West, dan diangkat berdasarkan novel serial dengan judul yang sama karya Duncan Falconer. Jika Anda memang penyuka film laga, kami rasa Stratton cukup layak untuk masuk ke dalam list film yang wajib Anda tonton.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....